Intip Racikan Sistem Audio Mumpuni di Mobil Super Giveaway Road to Series IMX 2021 Bali

NMAA News – Restorasi mobil lawas 90an memuat poin penting untuk tetap mempertahankan komponen oristinal mobil tersebut. Selain menawarkan sensasi nostalgia di eranya, juga menambah nilai estetika di masa sekarang.

Salah satu contohnya mobil Super Giveaway Restomod Honda Grand Civic 1990 untuk gelaran Road to IMX 2021 series di Bali pada Sabtu 27 Maret nanti. Sentuhan restorasi modifikasi garapan Jacki Pengepul Mobil terlihat kontras hingga ke bagian interior. Proses peremajaan dilakukan dengan merekondisi sejumlah bagian interior terutama perangkat audio.

“Restorasi modifikasi Honda Grand Civic ini saya ingin menghadirkan perpaduan klasik dan modern, terutama di bagian interior dengan mempertahankan tape standar. Tapi, berkat pemasangan perangkat hiburan dari Venom Audio nantinya pemenang undian Super Giveaway bisa merasakan fitur hiburan optimal saat bermobilitas,” buka Jacki kepada NMAA Media, (25/3).

Foto: NMAA

Merunut dari ubahan sistem audio, Jacki masih mengandalkan tape lansiran Alpine sebagai alat  pemutar kaset dan audio yang kerap digunakan di unit Grand Civic tersebut. Guna memaksimalkan fitur hiburan di ruang interior sejumlah produk aftermarket dari Venom Audio turut melengkapi penyempurnaannya.

Terdiri dari Processor DSP with Amplifier Venom Pandora 3.4, kabel audio plug and play, speaker Diablo Coaxial dan subwoofer 6.8 pb slim berukuran mini. Hasilnya, perpaduan sistem audio OEM look secara fisik ditambah seperangkat produk Venom Audio mampu merevisi produksi suara dari speaker bawaannya.

Foto: NMAA

“Keunggulan seperangkat produk Venom Audio memuat tampilan OEM dengan fitur modern. Memutar musik bisa dilakukan melalui perangkat gawai yang terintegrasi bluetooth. Keunggulan ini menambah aspek hiburan tanpa merubah banyak komponen vital di sektor interior,”terang Darrius Deluo, Creative Manager Venom Audio Indonesia.

Foto: NMAA

Serangkaian perangkat hiburan Venom Audio dapat dengan mudah terpasang secara plug and play untuk menghasilkan karakter Sound Quality (SQ) di unit sedan ikonis ini. Selama proses instalasi, kru Venom Audio memperhitungkan pemasangan secara proper agar kualitas peningkatan car audio  dapat berfungsi dengan baik tanpa memunculkan dampak di saban hari.

Buat kalian NMAA Member yang ingin meningkatkan kualitas audio di mobil lawas, bisa berkonsultasi terlebih dahulu melalui DM Instagram @venomindonesia. Sejumlah produk car audio Venom juga dijual satu paket secara plug and play untuk mobil lintas generasi.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles