Mini Cooper EV Dirumorkan Hadir Dalam Versi John Cooper Works, Lebih Bertenaga?

NMAA News – Mini berencana mulai garap mobil listrik pada 2030 mendatang. Bahkan, perusahaan asal Inggris tersebut berambisi menghadirkan deretan line up bertenaga listrik murni seiring dengan deretan terakhir produksi untuk mobil bermesin konvensional pada 2025.

Sebagai EV produksi pertama, dan versi yang lebih mumpuni rencananya akan segera diluncurkan Mini Cooper SE dikabarkan hadir dalam versi John Cooper Works Electric untuk pertama kalinya, membenarkan rumor sebelumnya tentang hot hatch tanpa emisi.

Saat ini, mereka telah merilis teaser JCW listrik terbaru, yang mungkin mengisyaratkan debutnya akan datang lebih cepat.⁣⁣Sayangnya, lagi-lagi Mini belum bersedia membeberkan detail apapun soal mobil tersebut.

Foto: motor1.com

Terlebih lagi, mereka mengatakan “rasanya sudah waktunya untuk menghadirkan sebuah peningkatan,”. Kalimat tersebut seolah menyimbolkan racikan performa khas Mini berbasis Cooper SE.

Tentunya akan menjadi kabar menarik untuk melihat apakah Mini akan membekali versi terbarunya ini dengan motor penggerak listrik tunggal untuk mendongkrak performa? Ataukah membekali sistem penggerak semua roda (All Wheel Drive)untuk meningkatkan traksi di keempat sudut roda?

Foto: motor1.com

Bersamaan dengan rumor tersebut, mobil listrik memiliki nilai plus terutama pada performa torsi. Jika dibandingkan dengan mobil listrik yang mulai berkembang di Indonesia seperti Hyundai Ioniq dengan raihan torsi 295 Nm. Nah, bisa sedikit memproyeksikan jika Mini tentunya memiliki torsi bertenaga, apalagi jika hadir dalam versi JCW.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles