Optimalkan Layanan Digital Selama Pandemi, Auto2000 Digiroom Alami Peningkatan Google Search Trend di 2020

NMAA News – Belanja via online kini sudah seperti bagian gaya hidup tidak terpisahkan saat ini, mengingat kemudahan, kenyamanan, dan keamanan transaksi yang ditawarkan. Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memahami kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Auto2000 Digiroom pada Maret 2020.

Langkah transformasi bisnis melalui Auto2000 Digiroom ini sejalan laporan terbaru dari Google yang mengamati perubahan perilaku konsumen di Indonesia. Google menunjukkan bahwa orang Indonesia ingin agar brand lebih memahami perubahan kebutuhan hidup mereka selama pandemi dan pentingnya berempati terhadap kekhawatiran konsumen di masa depan.

Keinginan tersebut diwujudkan Auto2000 Digiroom yang memberikan layanan lengkap kepemilikan mobil Toyota cukup lewat sentuhan di layar ponsel. Auto2000 Digiroom menawarkan berbagai promo hingga flash sale yang menguntungkan pelanggannya.

Selain sebagai ruang untuk berinteraksi soal purna jual, Auto2000 Digiroom juga menjual banyak ragam aksesoris, seperti oli, disinfektan, dan wiper fluid TMO, kaca film premium bergaransi, ban OEM Toyota, aksesoris pemanis eksterior dan interior, hingga aksesoris fungsional seperti car cover, karpet, hingga pelapisan anti karat.

Seluruh aksesoris yang ditawarkan memiliki kualitas sesuai standar  serta di-cover oleh garansi 1 tahun atau 20.000 km dan pemasangan gratis di bengkel Auto2000 di wilayah Jabodetabek untuk item tertentu.

Proses pembelian aksesoris berlangsung mudah, cepat, aman, dan nyaman seperti belanja di e-commerce umumnya. Bahkan, pelanggan bisa mendapat peluang memanfaatkan keuntungan program promo lain saat proses check-out dengan memasukkan kode promo yang sesuai dan masih berlaku. AutoFamily juga bisa mengatur sendiri waktu dan lokasi cabang Auto2000 untuk mengambil atau memasang aksesoris yang dipesan.

“Kami berterima kasih karena inisiasi Auto2000 Digiroom diapresiasi dengan bukti adanya peningkatan Google Search Trend selama tahun 2020. Ke depannya, kami berkomitmen terus memberi inovasi layanan dan promo di Auto2000 Digiroom untuk memudahkan kepemilikan dan perawatan mobil Toyota. Segera kunjungi www.auto2000.co.id,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, Kamis (25/2/2021).

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles