Puaskan Para Petualang, Toyota Hadirkan Yaris Cross Adventure 2021

NMAA News – Toyota resmi meluncurkan unit crossover terbarunya di Eropa, Yaris Cross Adventure 2021. Dibangun dari platform Toyota Ne Global Architecture (TNGA), versi spesial ini punya tampilan berbeda diantaranya kehadiran pelat pelindung underguard pada bumper depan dan belakang.

Terdapat juga roof rail berwarna silver dan velg 19 inci dengan finishing warna dark grey. Suasana interior dikonsepkan seperti mobil off-road pada umumnya, Toyota memberikan opsi warna piano-black di sejumlah pada headliner, jok kulit berwarna hitam,dan garis deco Warm Gold yang membentang dari panel instrument hingga molding pintu bagian dalam.

Foto: carscoops

Sayang, ubahan kosmetika tersebut tidak diikuti dengan peningkatan performa jantung mekanisnya. Toyota Yaris Cross Adventure akan tersedia dengan setup hybrid berpenggerak semua roda (All Wheel Drive) yang terdiri dari mesin bensin 1.5 liter dan motor listrik. Konfigurasi mesin tersebut mampu memproduksi tenaga 114 Hp.

Foto: carscoops

Edisi Premier ini akan tersedia pada 12 bulan pertama penjualan. Pembeli juga bisa memilih edisi Premier dalam saat sesi peluncurannya. Model Yaris Cross Adventure ini menambahkan jok kulit di seluruh kabin, pintu bagasi dengan fitur kick sensor, tampilan head-up, pilihan tone warna dan pelek 18 inci.

Foto: carscoops

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles