Tinggal 5 Hari, Dapatkan Segera Tiket Virtual Stage IMX 2021 Bali

NMAA News – Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) Road to Series : Virtual Stage Bali 2021 tinggal menghitung hari. Menariknya, gelaran kali ini akan memadukan dua konsep acara dengan kemasan daring berupa tayangan program dan luring yang bakal menunjukan keseruan di area pertunjukan.

Melalui Exclusive Ticketing Partner loket.com, para audiens bisa mendapat tiket IMX 2021 Virtual Stage Bali Series dengan mudahnya.
“Semua penjualan tiket IMX 2021 dilakukan melalui online, jadi pengunjung cukup gunakan perangkat gawai untuk membelinya dari mana saja. Kami didukung pula oleh sistem registrasi tiket online dari loket.com yang profesional. Tentunya memudahkan pembelian dan pengiriman tiket, serta jaminan registrasi tiket untuk mendapatkan kesempatan yang sama memperoleh undian Giveaway dan Supergiveaway baik di gelaran pemanasan Road to Series hingga puncak acara IMX 2021,” jelas Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.
Ia melanjutkan, serangkaian agenda Road to Series diantaranya Bali (27 Maret), Makassar (5 Juni) dan Pekanbaru (7 Agustus). Sedangkan puncah gelaran IMX 2021 Limitless: All Virtual akan berlangsung pada 2 Oktober mendatang.

Foto: IMX 2021

“Secara impresinya, saat ini audiens bisa melakukan transaksi pembayaran dari gateway payment baik go-pay atau offline store di sejumlah mini market. Kemudahan ini menurut kami merupakan satu platform yang bisa digunakan oleh event atau ekspo beradaptasi dengan keadaan pandemi, Covid-19 sekarang ini,” terang Andre.
IMX telah bekerjasama dengan loket.com dari mulai kali pertama IMX 2018 lalu. Pencapaian signifikan jelas terlihat pada gelaran IMX 2020 Unseal the Age lalu dengan menerapkan standar Protokol Kesehatan (Prokes) di seluruh area venue.
“Justru kami merlihat kerjasama dengan loket com merupakan satu peluang. Menggelar event di satu lokasi tapi bisa menjangkau audiens yang cukup luas. Dari data yang dihimpun, gelaran IMX virtual 2020 lalu mampu mencapai 4-5 persen audiens oversize di luar Indonesia sekalipun,” paparnya.
Sejauh ini, dari data penjualan terakhir melalui platform loket.com, Virtual Stage IMX Bali sudah mengantongi audiens yang berdomisili di Mesir, Amerika, Belanda, serta sejumlah negara lainnya. Sebagai Pelopor event otomotif hybrid di Indonesia, IMX senantiasa menjadi medium peluncuran produk aftermarket modifikasi dan sejumlah konten inovatif memperlihatkan potensi industri otomotif dan modifikasi anak bangsa.

Foto: IMX

Adapun, tiket berformat soft copy tersebut kinitinggal tersedia dalam dua varian,Bronze Ticket dibanderol dengan harga Rp 60.000 termasuk 3 tiket giveaway sedangkan Silver Ticket dibanderol dengan harga Rp 150.000 termasuk 10 tiket giveaway.
Sistem penjualan tersebut memudahkan pengunjung untuk menyaksikan program otomotif terbaik. Sedangkan hadiah Supergiveaway Virtual Stage Bali adalah satu unit Restomod  Honda Grand Civic garapan Jacki Pengepul Mobil. Sejumlah ubahan yang disematkan merepresentasikan wujud kolaborasi para produsen aftermarket lokal.

Member NMAA, Jangan sampai kehabisan tiket IMX Road to Series: Bali! Rasakan keseruan konten otomotif dan modifikasi yang bisa diakses melalui perangkat gawai
hanya dengan sekali klik | Foto: IMX

“Sebagai event pameran modifikasi terbesar di Indonesia, LOKET akan selalu mendukung penuh IMX agar terus dapat menjaga konsistensinya dengan memberikan dukungan semaksimal mungkin. Termasuk didalamnya memastikan event dapat berjalan denganl ancar, serta memaksimalkan semua channel yang LOKET miliki guna memperluas informasi mengenai event IMX. Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berpartisipasi di setiap eventnya,” terang  Ario Adimas, VP Loket kepada NMAA Media.

Ia menambahkan, tren pembelian tiket digital sebagai akses menonton konser virtual. “Terbukti di tahun 2020 IMX yang digelar secara virtual tetap menjadi salah
satu event online yang mampu menarik jumlah penonton terbanyak, dimana tercatat lebih dari 50.000 pasang mata menjadi saksi keseruan salah satu festival modifikasi terbesar di Indonesia saat ini,” tutupnya.
Tiket IMX 2021 akan dijual secara reguler dengan harga yang sama dengan tiket 2 hari penyelenggaraan offline event IMX tahun lalu. Semua tiket IMX 2021 bisa diperoleh dengan mengunjungi aplikasi Loket.com, gotix atau klik melalui laman disini

Adapun cara membeli tiket IMX 2021 Series bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi www.imx2021.net
  2. Pilih tab: Buy Ticket
  3. Pilih Event Virtual Stage Bali (Event Series lain belum dimulai penjualan tiketnya)
  4. Pilih kategori banyaknya tiket dan kesempatan Supergiveaway yang mau dibeli
  5. Klik tombol: Pesan Sekarang
  6. Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode Supergiveaway secara otomatis akan dikirim ke email yang didaftarkan.

Related Articles

Stay Connected

21,787FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles