Turun Harga Berkat Relaksasi PPnBM, Suzuki XL7 dan Ertiga Berlimpah Bonus dari Suzuki Finance

NMAA News – Selain mengalami penurunan harga karena masuk skema relaksasi PPnBM 0%, Suzuki XL7 dan All New Ertiga kini ditambah kemudahan proses memilikinya, karena Suzuki Finance memberikan promo Potongan 3X Angsuran.

Menurut Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, program ini dibuat agar konsumen lebih mudah mendapatkan produk-produk Suzuki karena harganya semakin terjangkau.

“Setelah harga mobil turun sesuai program PPnBM 0%, kami masih berikan potongan 3 kali angsuran untuk konsumen yang ingin membeli XL atau All New Ertiga. Promo ini hanya berlangsung hingga Mei 2021. Jadi konsumen yang ingin membeli mobil untuk kebutuhan Lebaran, bisa manfaatkan promo spesial ini,” ujar Sukma Dewi.

Menurutnya, promo potongan 3x angsuran ini berlangsung dari 15 Maret hingga Mei 2021 dan hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa. Pemotongan harga mulai Rp12 juta hingga Rp18 juta tergantung mobil yang dipilih serta berlaku untuk tenor 4 dan 5 tahun.

Pada program ini, Suzuki Finance juga memberi berbagai pilihan kemudahan pembayaran angsuran tiap bulan yang dapat dilakukan melalui Indomaret, Alfamart, Kantor Pos, Pegadaian, serta aplikasi digital dan e-commerce seperti Gojek, Tokopedia, dan Bukalapak. Pembayaran angsuran bisa dilakukan melalui jaringan ATM BCA, BRI, Mandiri, dan bank lainnya.

Selain pemotongan 3x angsuran dan kemudahan pembayaran, khusus bagi konsumen yang membeli XL7 atau All New Ertiga di Maret 2021 akan mendapatkan asuransi banjir gratis selama 1 tahun. Semua program menguntungkan ini merupakan apresiasi Suzuki bagi konsumen Indonesia yang ingin mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

Untuk informasi lebih detail mengenai program pemotongan angsuran dan harga terbaru All New Ertiga serta XL7 dapat langsung menghubungi diler resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,792FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles