Volvo Mulai Setrum Deretan Mobil Baru pada 2030

NMAA News – Pabrikan kendaraan sal Swedia, Volvo mulai merancang mobil listrik produksi massal pada 2030 mendatang.

Dilansir dari Reuters, Selasa (2/3), perusahaan milik China itu mengatakan, akan bergabung dengan semakin banyak pembuat mobil yang berencana untuk menghentikan mesin berbahan bakar fosil pada akhir dekade ini.

“Saya sangat yakin tidak akan ada pelanggan yang benar-benar ingin tetap menggunakan mesin bensin,” kata Kepala Eksekutif Volvo Hakan Samuelsson mengatakan kepada wartawan ketika ditanya tentang permintaan kendaraan listrik di masa depan. “Kami yakin mobil listrik lebih menarik bagi pelanggan,” tambahnya.

Produsen mobil Swedia itu mengatakan, 50% dari penjualan globalnya akan diutamakan sepenuhnya pada mobil listrik tahun 2025 mendatang dan setengah model hybrid lainnya.Dimiliki oleh Zhejiang Geely, Holding Group yang berbasis di Hangzhou, Volvo mengatakan akan meluncurkan jajaran baru pada mobil listrik dalam beberapa tahun ke depan, yang semuanya hanya akan dijual secara online.

Volvo akan meluncurkan model listrik keduanya, C40, pada hari Selasa.Samuelsson mengatakan, Volvo akan mencakup peningkatan dan perbaikan nirkabel untuk model listrik barunya, pendekatan yang dipelopori oleh produsen mobil listrik Tesla Inc.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles