17 Tahun Tangani Ruang Kabin Mobil Hingga Helikopter, Begini Awal Mula Vertue Concept

NMAA News – Sebagai wujud komitmen dan dedikasi terhadap industri otomotif, Vertue Concept terus berinovasi menghadirkan pelayanan berkualitas. (5/4) lalu workshop spesialis seat maker dan interior tersebut menginjak usia 17 tahun sebagai workshop terpercaya dalam modifikasi sektor kabin mobil.

Menginjak usia matang tersebut, Vertue Concept semakin termotivasi untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk  konsumen. Kendati, mendirikan sebuah workshop spesialis interior tidaklah mudah.

“Kita pernah mengalami situasi  dimana permintaan lebih besar daripada kapasitas produksi, disaat ikutin kapasitas produksi permintaannya malah menurun. Semuanya penuh tantangan, akan tetapi kita terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan terbaik,” ujar Owner Vertue Concept, Edy sembari menggali ingatannya.

Foto: Vertue Concept

Berbagai dinamika bisnis pernah Edy alami di tahun pertama merintis Vertue Concept. Pada dekade 2000 awal komponen modifikasi interior tidak sebanyak sekarang. Pria yang juga penggemar mobil sport Eropa ini terus berkomitmen kepada konsumen.

Seperti meningkatkan kemampuan produksi hingga attention to detail. Dari sejumlah tren yang berkembang di dunia otomotif internasional, Vertue Concept menyesuaikan standarisasi kualitas serta memenuhi kebutuhan komponen opsional untuk mobil keluaran terbaru.

“Kita juga pernah kalau merugi, paling mendingan itu enggak untung sama sekali. Tapi tetap diprioritaskan memberikan service semaksimal mungkin dengan support oleh kawan-kawan di jejaring otomotif dan modifikasi,” kenang Edy.

Foto; Captured via NMAA TV

Beragam pencapaiannya saat ini tidaklah mungkin ditorehkan tanpa pelanggan setia. Bahkan, Edy berusaha tidak mudah merasa jumawa. “Ya kita ini kan masih merasa kurang, selain perkembangan tren dan teknologi juga saban hari berubah begitu cepat. Diimbangi dengan hasil karya semakin proporsional,” paparnya.

Edy mengaku hingga saat ini, ia berusaha menjadi pendengar yang baik agar dapat mengakomodir seluruh kebutuhan konsumen, dari beragam selera modifikasi yang bersifat subjektif. Terlebih mengerjakan suatu project harian hingga keperluan kontes.

Ia berharap bertambahnya usia Vertue Concept juga dapat menjadi pelopor dalam memberikan solusi dan edukasi tentang modifikasi interior yang lebih proper dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan interior mobil. Karena seiring berjalannya waktu dalam ranah modifikasi sekalipun aspek fungsional harus diutamakan.

Foto: Ist @vertueconcept

“Beberapa promo bisa didapat berupa paket maupun diskon di momen ulang tahun Vertue Concept yang ke 17 ini. Diantaranya, promo senilai Rp 1,7 juta, diskon pemasangan pelapis interior kulit asli, dan beberapa produk khusus interior lainnya,” ujar Edy, Founder Vertue Concept kepada NMAA Media, Rabu (7/4).

Sejumlah promo berlaku selama periode 5 April hingga 5 Mei 2021 di workshop Vertue Concept, Jalan Danau Sunter Utara Blok J12 No.6.

Dalam menjawab kebutuhan Industri modifikasi dan aftermarket yang didominasi pengerjaan reparasi dan restorasi interior Vertue punya sejumlah solusi. Terutama di mobil lansiran lawas, sedangkan di mobil baru biasanya lebih ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan dan ergonomi tubuh seperti penambahan head rest, arm rest, atau tirai.

Karena itu, Edy menyebut banyak beberapa strategi dan target yang dikonsepkan Vertue Concept sepanjang 2021 ini mulai. Paling utama, pihaknya sedang bersiap menghadirkan  bisnis franchise Vertue Concept untuk beberapa bengkel modifikasi.

Foto: Ist @vertueconcept

“Dari pengalaman tersebut, nantinya kita bagikan lagi di beberapa kota di Indonesia untuk bersama-sama meningkatkan kemampuan dan kualitas menangani interior,” jelas Edy.

Pria yang juga penggemar mobil sport Eropa ini terus berkomitmen kepada konsumen. Seperti meningkatkan kemampuan produksi hingga tingkat attention to detail.

“Dari sejumlah tren yang berkembang di dunia otomotif internasional, Vertue Concept menyesuaikan standarisasi kualitas serta memenuhi kebutuhan komponen opsional untuk mobil lintas generasi,” tutup Edy.

Related Articles

Stay Connected

22,162FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles