Bisa Cuci Mobil Sambil ‘Ngafe’, Creative Auto Detailing Buka Cabang Baru di Kota Dumai

NMAA News – Biasanya menunggu mobil yang sedang menempuh perawatan khusus kerap menjadi momen menjenuhkan. Berbeda dengan konsep one stop entertainment di Creative x Byans Cafe. Hari ini, Jumat (2/4) merupakan agenda Grand Opening di Jalan Sudirman No 168. A, Dumai, Riau.

Pembukaan cabang baru di Dumai ini adalah ide Creative Automodified menghadirkan jasa cuci mobil, detailing, nano ceramic dan modifikasi lampu. Berdiri di sekitar area pelabuhan Riau, Creative x Byans Cafe dapat memanjakan konsumen serta anggota keluarga di akhir pekan.

Foto: Ist @creative_byanscafe

Tak usah khawatir  jika membawa mobil ‘ceper’, bengkel-cafe satu ini menghadirkan ruang detailing khusus dan lift hidraulis 2 buah H-track dan 2 buah X-track berukuran besar.

“Kami mencoba hadirkan konsep one stop entertainment di Kota Dumai, nantinya para pelanggan bisa mengunggu mobil yang sedang dikerjakan dengan rapi oleh tim Creative Auto Detailing sembari mencicipi menu Cafe kami. Adapun kapasitas parkir bisa menampung sekitar 60 mobil, sedangkan kafenya berkapasitas 50 orang,” bilang Harpit kepada NMAA Media, Jumat (2/4).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @creative_byanscafe

Sambil menunggu mobil didandani, para customer bisa bersantai mencicipi makanan dan minuman sambil menunggu mobil dikerjakan. Anda tinggal melipir ke Byans Cafe yang menyajikan menu makanan Western food dan local food.

Selain itu, “Byans Cafe dilengkapi dengan area indoor dan outdoor, photo spot yang menambah kesan cozy supaya pelanggan justru betah berlama-lama disini. Hadirnya cabang pertama ini juga diharapkan dapat menggeliatkan skena modifikasi di Dumai,” Tutup Harpit.

Related Articles

Stay Connected

21,787FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles