Digimod Honda CR-V 2021 Pasang Velg Sporty Plus Gendong Roofbox

NMAA News – Honda CR-V 2021 mengalami sejumlah improvement dari generasi sebelumnya .Tampilan futuristis untuk sebuah SUV kekar begitu terlihat dengan penambahan sejumlah fitur terutama dilengkapi dengan sistem Honda SENSING.

Sejumlah car enshusiast pastinya tidak membiarkan begitu saja tampilan bawaan pabrik Honda CR-V terbaru ini. Biasanya sejumlah referensi dikumpulkan sebagai acuan modifikasi, apalagi segmen SUV saat ini begitu diminati terutama oleh generasi muda karena tampilan sportynya.

Salah seorang Kreator Digimods dengan akun Instagram @dikiahmadsidik menyodorkan ide modifikasi minimalis di unit CR-V facelift. Mulanya, seluruh bodi dikelir ulang dengan warna merah. Tampilan bumper depan diberikan model baru dengan lekukan agresif. Sebuah lips ditambahkan dengan memuat lima palang vertikal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dashmode (@dikiahmadsidik)

Bentangan garis dinamis dipertegas dengan kelir hitam supaya senada dengan pengurangan aksen krom agar tampilannya agresif. Masih di bagian depan, tampilan grill honey comb masih dipertahankan dengan sebuah kotak sensor Honda SENSING. Tampilan bumper depan lebih mengekspos juga bagian air dam, foglamp titik-titik diganti beriring dengan model bumper depan yang sporty.

Di bagian samping tongkrongan Honda CR-V makin asyik berkat perpaduan lips skirt hitam, fender flare hitam, serta fitment menarik dari velg palang forged palang lima dan ban mengotak.

Untuk menunjang penambahan kompartemen, di bagian atap dipasangi roof box berwarna hitam dan merah sewarna tampilan body. Terakhit, tingkat ground clearance semakin minim Honda CR-V untuk menekan tekanan angin dari kolong mobil supaya lebih stabil saat berkendara.

Foto: Honda

New Honda CR-V yang menampilkan berbagai perubahan tampilan pada eksterior dan interior, serta serangkaian fitur canggih seperti Honda Sensing, Remote Engine Start, dan Hands-Free Access Power Tailgate.

Seluruh varian New Honda CR-V tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl,
Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metalic & Crystal Black Pearl. Adapun harganya paling rendah untuk opsi mesin N/A 2.0L dibanderol mulai Rp 489 juta.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles