Diklaim Paling Mahal, Inilah Tesla Model S Berlapis Emas Murni 24 Karat

NMAA News – Tampilan Tesla Model S satu ini terlihat berbeda dari biasanya. Usai menempuh modifikasi oleh produsen perangkat mewah asal Rusia, Caviar. Sentuhan tangan dingin perusahaan tersebut dalam di unit Tesla Model S Excellence 24 K tampil berlapis emas 24 karat.

Selain menawarkan tampilan elegan, tentu harganya pun diklaim tembus di angka USD299.999 atau setara Rp4,2 miliar. Lantas, apa saja ubahannya?

Foto: Caviar/Hotcars

Dikutip dari laman hotcars, Caviar telah menghabiskan beberapa bulan untuk menyisipkan elemen emas murni ketimbang imitasi. Diketahui, kandungan emas di sekujur tubuh mobil ini mencapai 24 karat 999 di beberapa bagian. Dari mulai grill baru, side skirt, disc brake, kaca spion, handle pintu, handle pintu bagasi, body panel dan beberapa panel di ruang interior.

Selain tampil mewah, Caviar menyebut jika unitnya hanya tersedia sekitar 99 unit yang akan tersebar di beberapa negara.

Foto: Caviar/Hotcars

Sayang, kita tidak bisa menemukan ubahan signifikan di sektor dapur pacu. Pihak Caviar menyebut, jika motor penggerak listrik 85 kWH milik Tesla Model S sudahlah cukup. “Anda akan membuat banyak orang terpesona dengan kemegahan Anda,” dalam keterangan Caviar di laman web mereka.

Model satu ini bahkan tergolong ‘mahal’ dibanding tipe Tesla Model S Plaid yang dijual seharga harga USD168.990 atau setara Rp2,4 miliar. Selain itu, kesan eksklusif megah terpancar melalui sentuhan Caviar.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles