Inilah Pemenang Undian Super Giveaway Restomod Honda Grand Civic di Virtual Stage IMX: Bali

NMAA News – Gelaran pemanasan Road to Indonesia Modification Expo 2021: Bali Series 27 Maret lalu berhasil mengundi pemenang Super Giveaway untuk penonton berupa satu unit Honda Grand Civic 1991. Sebelumnya unit yang dipersiapkan oleh tim Pengepul Mobil ini merupakan bukti sportifitas Jacki ‘Pengepul Mobil’ usai kalah saing di Proper Modz dalam program Modz Battle: RWD Challenge.

Tepat di penghujung acara, pengundian Supergiveaway terbilang dramatis. Karena calon pemenang justru sulit dihubungi. Hingga akhirnya terpilih Michael Ario, seorang Petrolhead asal Tanah Kusir, Jakarta yang beruntung mendapat hadiah tersebut.

“Akhirnya hari ini kita bisa serah terima pemenang undian Super Giveaway Honda Grand Civic. Mobil ini akhirnya dapat pemilik baru setelah semua proses pengundian dilakukan berdasarkan arahan dari Kemensos, Dinsos Bali, Notaris, dan Aparat Kepolisian,” buka Andre Mulyadi selaku Founder NMAA di kanal Youtube NMAA TV, Jumat 16 April 2021.

Foto: Youtube NMAA TV

Kehadiran Super Giveaway di ajang pemanasan Road to IMX 2021 merupakan salah satu wujud kreatifitas para tuner lokal. Sekaligus memberikan edukasi kepada khalayak luas bagaimana menghadirkan mobil berpenampilan proper dan outstanding. Menariknya, gelaran otomotif virtual ini mendatangkan pengunjung dari overseas atau internasional cukup signifikan.

“Anggap saja Super Giveaway ini sebuah bonus dari program edukasi yang hadir tiap gelaran Road to hingga puncak acara 2 Oktober mendatang,” jelas Andre.

Foto: Youtube NMAA TV

Nah, kalau kalian Member NMAA penasaran bagaimana proses pengundian Super Giveaway bisa dilihat langsung di kanal Youtube Pengepul Mobil. “Kita semua tahu, saya secara personal anti sama yang namanya settingan. Lebih baik berantakan daripada dibuat-buat. Pembukaan aja saya udah kasih Grand Civic kan? Nah, ikuti terus acara Road to IMX bakal hadir lagi dengan hadiah Super Giveaway keren lainnya,” ujar Jacki.

Foto: Youtube NMAA TV

Menyambut kebahagiaannya usai terpilih sebagai pemenang undian Super Giveaway Restomod Honda Grand CIvic 1990, tidak banyak yang diungkapkan Michael Ario. Selain masih larut dalam euforia, dirinya hanya menjelaskan perasaannya dengan dua kalimat singkat.

“Terimakasih IMX dan Pengepul Mobil, saya sebut 2 M untuk menjelaskan serah terima saat ini. Yaitu, Menyenangkan dan Membahagiakan. Maksudnya, ketika saya mendapat Super Giveaway ini sudah terbayang kalau mobil ini harus membawa memori kenangan ke masa eksisnya dulu,” ungkap pria yang akrab disapa Ario.

Foto: Youtube NMAA TV

Acara serah terima tersebut berlanjut ke sesi penandatanganan surat-surat guna mendukung legalitas pengundian Super Giveaway, meliputi surat legalitas dari kemensos dan sertifikat, surat pernyataan penyelenggaraan, surat penyegelan, Berita Acara Pemenang, Akta Notaris dan pelengkap lainnya. Terdapat barcode untuk memperkuat bukti pengundian dan pemilihan pemenang secara legal.

Tak hanya itu, Michael Ario juga mendapat satu paket full body wrap dari Max Decal senilai Rp 10 juta dan seperangkat paket perawatan mobil dari STP seperti sun of gun, cleaner interior, dan kain microfiber. Selain itu, produk perawatan Turtle Wax Ice Seal and Shine dan Turtle Wax Wash and Wax turut melengkapi.

Foto: Youtube NMAA TV

Ketiga paket tersebut didapat setelah akun Instagram bernama @ariopantera terbukti sudah mengikuti beberapa akun Instagram sesuai ketentuan acara. Antara lain akun @indonesiamodificationexpo, @garasi.drift dan @pengepul_mobil.

Bagi kalian yang penasaran dengan hadiah Super Giveaway di gelaran Road to Series: Makassar di 5 Juni mendatang, dapat mesan tiketnya sekarang di www.imx2021.net. Kali ini, Ridwah Hanif akan memberikan satu unit mobil Super Giveaway spesial. Penasaran? Segera pesan tiketnya sekarang!

Sampai jumpa di virtual stage IMX 2021: Makassar Series

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles