‘Merangkul Bukan Dipukul’, Sosialisasi Bikers Dakwah di IIMS Virtual 2021 Fase Kedua

NMAA News – Guna memenuhi hasrat para pecinta otomotif, IIMS Virtual Fase kedua masih menyuguhkan beragam talk show menarik. Kali ini, t lkshow berlanjut dan erat kaitannya dengan kegiatan agama dan penyaluran hobi.

Dengan slogan “Dirangkul Bukan Dipukul”, Bikers Dakwah hadir atas dasar keinginan mengingatkan kewajiban di tengah menjalankan hobi berkendara para bikers. Ketika sedang touring, komunitas ini terus mengingatkan untuk menyelaraskan hobi yang dijalani dengan persiapan bekal untuk ‘pulang’ nanti yaitu agama.

Founder Bikers Dakwah, Alfie Alfandy menuturkan beragam kegiatan Bikers Dakwah. Di antaranya, Kopi Darat dan Subuhan Morning Ride (Submori). Submori hadir dengan cara mengingatkan member yang cukup unik. Yaitu dengan menghimbau untuk riding pagi hari, di saat belum banyak polusi, udara masih relatif segar, lalu mengadakan pertemuan di masjid.

Ada pula Riders Kaji Kitab (Rakab) dan Bikers Baca Quran-Iqro (BBQ) secara langsung maupun online di 25 titik cabang di seluruh Indonesia. Lalu setiap 3 bulan sekali ada Sajam alias Touring.

Terlebih, sebentar lagi memasuki Ramadhan. Mulai persiapkan musholla besar, tempat wudhu nyaman, berjarak, dengan penerapan protokol kesehatan. Terus melakukan sesuatu yang baik menurut Allah dengan mengadakan sholat berjamaah. Harapan saya, dibukanya acara IIMS hybrid pada April ini, dapat berjalan, dan membuka perekonomian masyarakat kita. Semoga acara ini berkah,” jelas Alfie.

Bagi pengunjung IIMS yang ingin bergabung dengan Bikers Dakwah, dapat langsung hubungi Instagram @bikersdakwah dan akan diarahkan untuk pendaftaran.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles