Tampilan Utuh Toyota Kijang Innova Edisi Spesial 50 Tahun, Bisa Dipesan Sekarang Hanya 50 unit

NMAA News – Menyambut selebrasi Toyota di Indonesia selama 50 tahun beragam perubahan dan tuntutan pasar kian menghiasi wajah Toyota di indonesia. Teurtama mobil MPV keluarga, Toyota Kijang.

Unit kendaraan satu ini telah mengguratkan kebanggaan bagi Toyota dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. Alhasil, Toyota mempersembahkan Kijang Innova edisi spesial 50 tahun sebagai hadiah yang ditujukan kepada konsumen di Indonesia.

“Kami berharap tidak hanya akan menyediakan alat transportasi, bahkan melampaui itu semua dengan memenuhi standar mobilitas masyarakat. Perbedaan dulu dan sekarang begitu terlihat. Mobil bukan hanya sebagai alat transportasi, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat,” ujar Matsuda dalam Press Conference Virtual.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebut ada nilai semangat anak bangsa Indonesia dalam setiap tahapan perkembangan Toyota Kijang dari generasi ke generasi.

Ia mengatakan Toyota terus semangat dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, semangat dalam meningkatkan kompetensi untuk membuat produk dan layanan mobilitas terbaik, merupakan salah satu pesan yang tersirat pada Kijang Innova Limited Edition.“Harapan kami, Kijang edisi khusus 50 Tahun Toyota Indonesia ini mampu menumbuhkan semangat bahwa anak bangsa mempunyai potensi yang sangat besar. Semangat untuk selalu berkarya dalam setiap kesempatan, termasuk dalam situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini,” kata Henry Tanoto.

Toyota Kijang Innova Special Edition dibangun dari basis Kijang Innova Reborn dengan sejumlah penyempurnaan.

Dilihat dari fasia depan, kesan mewah kian terasa dimulai dari front grille, terdapat ornamen dark chrome pada Venturer dan chrome pada V Luxury. Melengkapi ubahan khas mobil premium, Toyota menyisipkan emblem HUT ke-50 mengusung perjalanan Toyota dengan tagline “Mobility Happiness for All”. Aura mobil spesial terlihat dengan kelir premium dark grey alloy wheel.

Melongok ke bagian interior seluruh panel berhias brownish wooden panel bermotif nuansa pedesaan yang kentara menggunakan warna coklat. Opsi kelir warna ditawarkan dengan dua pilihan, White Pearl dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Stiker spesial ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini.

Garis emas pada Kijang Innova edisi spesial ini mewakili tonggak sejarah 50 tahun Toyota di Indonesia. Dengan dimulai dalam satu visi, memberikan solusi mobilitas total kepada masyarakat Indonesia.

Harga Kijang Innova Limited Edition

1. Kijang Innova Limited Edition V Luxury Rp 404,5 juta
2. Kijang Innova Limited Edition Venturer Rp 482,7 juta

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles