Tidak Dapat Relaksasi PPnBM, Mitsubishi Pajero Diandalkan Cetak Penjualan di IIMS 2021 Hybrid

0
- Advertisement -

NMAA News – Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar secara offline dan online atau akrab disebut Hybrid dan berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 15-25 April 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap mengandalkan Mitsubishi New Pajero Sport sebagai salah satu ujung tombak penjualan selama pameran IIMS digelar.

Hal tersebut diungkapkan manajemen PT MMKSI saat sesi interaksi virtual dengan kalangan media usai peresmian booth Mitsubishi Motors di IIMS 2021, Kamis (15/4/2021). Menurut Amiruddin, selaku General Manager of Sales and Marketing Division PT. MMKSI, dalam pergelaran IIMS Hybrid, pihaknya menurunkan 7 model unggulannya di semua segmen.

Dari tujuh model tersebut, pihaknya masih mengandalkan Pajero Sport sebagai target penjualan kendati tidak masuk skema relaksasi PPnBM. “Selain itu kami pamerkan pula Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan Triton. Kami ingin komunikasikan ‘unique selling point’ New Pajero Sport’ yang baru diluncurkan ke konsumen dan program promosi apa saja yang bisa didapatkan,” jelas Amiruddin.

Selama pameran berlangsung, MMKSI menargetkan bisa menjual sekitar 600 unit Pajero Sport, tentu di luar model lainnya. Terkait efek relaksasi PPnBM yang tidak didapat New Pajero Sport karena belum memenuhi skema yang disyaratkan, Budi Daulay selaku Group Head of Regional Sales – Sales & Marketing Division MMKSI, menegaskan kendati Pajero Sport tidak masuk skema PPnBM, namun pihaknya menawarkan program menarik selama IIMS demi kepuasa dan apresiasi ke konsumennya.

“Bagi pembeli New Pajero Sport, kami berikan program menarik selama IIMS yang berupa cashback hingga Rp 14 juta ditambah apabila memakai paket leasing Dipo Finance bakal ditambah dapat tabungan emas senilai Rp 5 juta atau bunga 0%. “Jadi meskipun Pajero tidak dapat PPnBM, kami berikan apresiasi ke konsumen yang membeli Pajero Sport di IIMS ini,” sebut Budi.

Sebelumnya, PT MMKSI resmi meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia melalui perkenalan secara virtual ke media. New Pajero Sport 2021 merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya. New Pajero Sport kini mengusung tagline “Live the Adventure” melalui kegiatan peluncuran virtual pada 16 Februari 2021.

Sejak diperkenalkan ke masyarakat Indonesia pada 2009, Mitsubishi Pajero Sport meraih perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia saat ini yang mencapai 164.773 unit.

- Advertisement -