Carlex Design Hadirkan Modifikasi Elegan Ruang Interior Ferrari 812 Superfast

NMAA News – Istilah tuner mengacu pada bengkel spesialis maupun personal yang memiliki kemampuan menangani modifikasi maupun restorasi. Dari sejumlah jenis tuner biasanya dibagi menjadi performa dalam meningkatkan tenaga maupun kosmestika atau tampilan.

Berbeda dengan tuner spesialis interior asal Polandia, Carlex Design. Meningkatkan Ferrari 812 Superfast ternyata bisa ditempuh di sektor interior. Hasilnya terlihat berbeda dengan sentuhan modifikasi Ferrari Tailor Made selaku tuner spesialis interior Ferrari.

Foto: Carlex Design

Tuner asal Polandia tersebut, memiliki karakter khusus dalam meracik ruang interior Ferrari 812 Superfast. Seluruh ruang interior tampak semakin elegan dan sporty dari mulai dari jok, pintu, dan headliner berupa emblem Ferrari. Beberapa aksen Alcantara berwarna hitam dan kuning terlihat mendominasi, termasuk pada area cluster instrumen.

Bangku jok dirancang khusus untuk memperkuat daya tarik terhadap supercar ini.

Foto: Carlex Design

Aksen jahitan kontras berwarna putih juga menghiasi beberapa pola jahitan door trim. Guna menghasilkan tampilan menarik beberapa panel dan tombol di interior diganti menggunakan carbon fiber.

Nah, bukan hal baru untuk Carlex Design mendekorasi ruang interior sesuai karakter mobil. Berbagai hasil portofolio mereka sudah diakui di kancah kontes modifikasi hingga beberapa builder otomotif kenamaan.

Foto: Carlex Design

Tuner spesialis interior tersebut seolah memiliki ‘daya magis’ menangani modifikasi maupun restorasi dengan nilai artistik tanpa mengurangi aspek fungsional.

Foto: Carlex Design

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles