Generasi Terbaru Chevrolet Camaro Terungkap di Unit Mobil Balap Nascar

NMAA News – Generasi penerus Chevrolet Camaro dianggap tidak pasti. Jika membandingkan dengan lini produk Chevrolet lainnya. Camaro sedikit tertinggal dibanding Ford Mustang dan Dodge Challenger dalam beberapa tahun belakangan. Hal tersebut memicu anggapan publik jika muscle car satu ini tidak menjadi yang terakhir hingga terjual pada 2026 mendatang.

Akan tetapi, di luar ekspekstasi publik terhadap model terbaru Camaro, Presiden General Motors, Mark Reuss melempar sebuah ‘clue’. Belum lama ini, ada sebuah unit kendaraan terbaru yang diprediksikann merupakan Chevrolet Camaro bertenaga listrik.

Lebih jauh, Chevrolet juga sedang menuai kesuksesan atas penjualan muscle car listrik mereka di unit kendaraan Mustang Mach-E. Beda halnnya dengan kancah balap Nascar, model terbaru seperti yang sudah disinggung sebelumnya kembali menegaskan kehadiran generasi Camaro.

Foto: Carzbuzz

Sebuah tangkapan foto teaser yang diprediksikan sebagai Next Gen Camaro Nascar baru menjelang peluncuran mobil balap tersebut pada bulan ini. Dari tampilannya tampang depan memiliki model gril dan lampu depan lebih segar. Ada juga sebuah teaser lain yang mensejajarkan mobil Camaro baru bersama dengan mobil balap Ford Mustang dan Toyota Camry baru.

Mobil balap Next Gen ini akan lebih mirip dengan mobil jalan raya yang mereka gunakan. Dalam arti lain, sejumlah penyegaran dilakukan untuk meningkatkan efek downforce dan aerodinamika.

Mobil balap New Next Gen juga diprediksikan akan memiliki transmisi sequential 6 percepatan, velg centerlock berdiameter besar, suspensi belakang independen, dan diffuser belakang berpenampilan agresif. Seperti apa ya wujud aslinya nanti?

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles