Sasar Gaya Alto di Mobil SUV, Makin Kekar Pakai Velg Lenso X11

NMAA News – Tren SUV kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia, bahkan dari sejumlah penjualan mobil periode 2020-2021 segmen SUV masih tergolong tinggi. Supaya tampilan mobil semakin impresif, pastinya pemilik SUV tidak membiarkan mobilnya tetap standar.

Biasanya modifikasi mobil berjenis SUV dengan tampilan body kekar dimodifikasi bergaya All Light Terrain off-road (Alto). Gaya modifikasi satu ini memang menunjukan ubahan semakin kekar terutama pemakaian velg.

Diler resmi produk Lenso di Indonesia, Mega Arvia suguhkan velg SUV atau MPV bergaya ALTO melalui lini produk Max series. Salah satunya produk velg 8 spoke dalam seri X11.

Foto: lensowheel

” Velg ini buatan Thailand dengan desain original dari Lenso. Hadirkan konstruksi velg padat dan finishing agresif untuk sasar gaya modifikasi Alto,” buka punggawa Mega Arvia, Soeganda kepada NMAA Media, (30/4/2021).

Dilihat dari spesifikasinya, X11 terdiri dari ukuran ring R16 5×114 et25, R17 6×114 et 20, R18 6×139 et 20, dan R20 6×139 et 20. Sementara, finishing warnanya bisa ditunjuk sesuai keinginan yaitu Gloss black milled dan Matte black milled.

Foto: lensowheel

Ukuran tersebut bisa terpasang di sejumlah mobil SUV atau MPV yang beredar di Indonesia. Seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Suzuki XL7, Isuzu D-Max, hingga Honda BRV dan CRV.

“Harganya sendiri dibanderol mulai Rp 6 juta untuk R16 sampai di kisaran Rp 13 jutaan untuk R20. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim,”jelas Soeganda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lenso Wheel (@lenso_wheel)

Velg besutan Lenso Wheel, perusahaan velg asal Thailand tersebut diperkenalkan pertama kali dalam jajaran “X-Series” dalam pameran “Thailand International Motor Expo 2017”. Antusiasme yang luar biasa saat itu mendorong Lenso Wheel melengkapi lini produk X Series mulai dari X07 sampai X11.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles