TRD Sportivo Bekali Part Body Kit Berparas Maskulin untuk Toyota Raize

NMAA News – Toyota Raize yang dirilis akhir bulan lalu di Indonesia ternyata memiliki edisi spesial di Jepang, yakni Raize TRD. Sayangnya, mobil tersebut tidak hadir di Indonesia.

Alih-alih mendatangkan versi TRD (Toyota Racing Development) seperti di keluarga Yaris atau Fortuner (TRD Sportivo), pada Raize kali ini Toyota Indonesia justru menghadirkan versi GR Sport.

Terlihat jelas peningkatan tampilan versi Raize TRD menghadirkan tampang sporty berkat sisipan body kit pada bumper depan dan belakang. Serta side skirt berkelir merah di kedua bilah sisi.

TRD menghadirkan aksen hitam doff dengan tambahan aksenmerah pada beberapa panel yang terlihat kontras. Guna membaut manis tampilannya, disisipkan desain side decal berwarna kontras.

Otomatis, membuat tampilan Raize sedikit lebih lebar. Secara dimensi panjang bodi SUV kompak satu ini meningkat 38 mm di depan dan 5 mm di belakang. Ketinggian ground clearance atau jarak terendah ke tanah pun berkurang 56 mm, Sedangkan side skirtnya barunya mampu membuat Raize sedikit menunduk hingga 61 mm.

Memasuki ruang interio, TRD Sportivo menambah detail unik berupa tombol start/stop warna merah dengan logo TRD. Kabarnya serangkaian paket aksesori tersebut dibanderol sekitar Rp 19 jutaan. Gimana Menurut kalian Member NMAA

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles