Wujud Toyota Land Cruiser 2022 Terungkap Melalui Rendering Tidak Resmi

NMAA News – Tampilan Toyota Land Cruiser kembali bocor ke publik. Sejumlah foto spy shot, SUV bertubuh bongsor itu tampil beda. Bahkan, baru-baru ini sebuah rendering tak resmi membantu kita untuk menilik model baru itu dengan lebih fokus.

Seperti yang ditampilkan dalam laman Kolesa.ru, wujud Land Cruiser 2022 tersebut tampil mengotak dengan basis kendaraan off-road. Disebutkan, Toyota memberikan banyak penyegaran dari mulai tampilan mewa, tampang depan lebih ramping dengan bentuk menyerupai huruf ‘U .

Desain lampu depannya kini dibuat lebih ramping, sedangkan fog lamp dipindahkan ke sudut bawah bumper.

Beralih ke bagian samping, keempat buat fender flare berkelir hitam melengkapi tampilannya. Senada dengan bagian depan desain tail light baru membentuk kesan mewah. Begitupula tampilan baru bumper yang memindahkan red marker ke bagian bawah.

Foto: koaeca.ru

Sayangnya bagian interior mewahnya tidak terekspos. Padahal, raksasa otomotif asal Jepang tersebut berencana memberikan darbor baru yang lebih megah. Layar infotainment akan berada di atas ventilasi HVAC dan kontrol lainnya.

Diperkirakan Land Cruiser terbaru akan ditenagai menggunakan mesin V6 3.5 liter twin-turbocharged yang notabene mesin kepunyaan Lexus LS 500.

Mesin tersebut dapat menggelontorkan tenaga sebesar 420 Hp dan 434 lb-ft. Tenaga tersebut dipadukan melalui transmisi otomatis 10 percepatan.

Dari rumor yang beredar, Land Cruiser bensin bakal memiliki tiga level trim. Diantaranya GX, AX, dan VX. Khusus level trim ZX diprediksikan memiliki mesin V6 berkapasitas 3.3 liter turbodiesel dengan output tenaga 309 Hp dan torsi 507 lb-ft.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles