Yoong Motor Group dan Osram Indonesia Berkolaborasi Hadirkan Lini Produk Bi-Function Projector LED

0
Produk kolaborasi Yoong Motor x Osram CBI Pro Foto: Yoong Motor Indonesia
- Advertisement -

NMAA News – Menjawab tantangan pasar dalam menghadirkan produk penunjang visibilitas berkendara, Yoong Motor Indonesia hadirkan produk modifikasi lampu kaya fitur. Pionir modifikasi lampu dan restorasi kaca mobil tersebut bekerjasama dengan Osram Indonesia menghasilkan lini produk Bi-LED with CBI.

“Produk ini merupakan hi-performance proyektor LED yang mampu menjangkau jarak pandang hingga 300 meter tanpa membahayakan pengendara lain. Terlebih lagi dapat menembus kabut atau hujan,” ujar Yomin Sugianto, Founder Yoong Motor Group Indonesia kepada NMAA Media, (29/5/2021).

Foto: Youtube Yoong Motor Indonesia

Dia menjelaskan, keunggulan produk tersebut untuk mobil harian di Indonesia dapat menambah stylish tampilan depan dan meningkatkan fungsi visibilitas berkendara.

Berbeda dengan produk Bi-LED buatan Yoong Motor Group dan Osram Indonesia sebelumnya. Kali ini pengembangan  produk terbaru mereka sudah dilengkapi dengan peningkatan pada sektor watt, emitter dan driver.

“Secara teknis Bi-Function projector LED merupakan produk projector LED menggunakan dua buah emitter LED dilengkapi cut off. Juga dapat menghasilkan hi-beam pada lampu dan fungsi rain braker untuk memancarkan unsur cahaya berwarna kuning,” ucap Yoong.

Komparasi sinar lampu utama di unit Toyota Innova Reborn Venturer bawaan dan setelah pemasangan bi-function LED Yoong MotorxOsram | Foto: Youtube Yoong Motor

Serangkaian produk tersebut juga dilengkapi dengan satu set perkabelan H4 dan bracket. Sehingga dapat terpasang presisi tanpa memperberat kinerja aki atau memasang kabel grounding.

“Cahaya yang lebih fokus ke satu titik membuat lampu utama model ini lebih terang saat digunakan malam hari atau di jalanan yang gelap. Ini yang membuat pabrikan mobil mulai  menggunakannya sebagai komponen standar kendaraan terbaru,” jelas Yoong.

Adapun, produk Bi Function Projector LED satu ini sudah mengantongi lisensi kelayakan part dan fungsi dari German Lighting Expert. Hal tersebut berkat upaya riset, pengembangan hingga tahap produksi.

Pre Order Launching

Bagi member NMAA yang ingin memasang produk Bi-Function LED di mobil kesayangan, bisa didapat melalui jejaring rekanan Yoong Motor Group Indonesia. Bengkel spesialis lampu dan restorasi satu ini memiliki rekanan cabang di beberapa kota besar. Lantas kapan mulai bisa dijual?

COO Yoong Motor, Henri Kuang mengatakan, khusus produk CBI Pro Driving LED saat ini sudah dapat dipesan secara pre order. Melalui para rekanan bengkel Yoong Motor Group Indonesia.

“Dipastikan mulai Juni produknya tersedia di rekanan Yoong Motor Group Indonesia. Bagi yang berminat, sila datang ke rekanan Yoong Motor Group di kota Anda. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi 0818 360 551 atau DM Instagram @yoong_motor_indonesia,” kata Henri.

Di kemudian hari, bukan tidak mungkin sederet produk modifikasi aftermarket nasional dapat berkolaborasi. Hal tersebut menandakan kualitas pengerjaan dan produk garapan anak bangsa semakin kompetitif. Menunjukan dari industri otomotif dan modifikasi Indonesia mampu menelurkan produk berkualitas.

“Dari wujud kolaborasi produk ini kami berharap, para pemilik mobil dapat mempercayakan produk Yoong Motor Indonesia sebagai solusi permasalahan lampu kendaraan. Sebab, kami (Yoong Motor) menawarkan banyak keunggulan. Bukan hanya terang, awet dan berkualitas, tetapi juga setiap pemilik mobil merasa percaya diri menggunakan produk aftermarket lokal,” tutup Henri.
- Advertisement -