Baru Dirilis, Toyota Land Cruiser 300 Langsung Jadi Mobil Kepolisian di Dubai

NMAA News – Peluncuran Toyota Land Cruiser 2022 dengan suguhan fitur terbaru dan kemampuan off-road rupanya sudah diincar banyak kalangan. Salah satunya pasar Timur Tengah menunjukan penjualan Land Cruiser generasi baru ini kian tumbuh positif.

Hal tersebut dapat terlihat ketika Al-Futtaim Toyota, distributor Toyota di UEA, menyelenggarakan acara khusus serah terima 50 unit Land Cruiser pertama kepada pelanggan baru.

Foto: Carbuzz

Tanpa diduga-duga salah satu pelanggan ini kebetulan adalah kepolisian Dubai. Dalam acara tersebut juga menerima pengiriman beberapa SUV polisi Land Cruiser. SUV kepolisian Dubai ini dihadirkan dalam warna putih-hijau, putih-biru, dan kuning-biru. Sejumlah atribut yang turut melengkapi tugas baru LC 300 ini dipasang, misalnya lampu rotator biru.

Foto: Carbuzz

Diketahui Kepolisian Dubai sendiri dikenal memiliki jajaran mobil polisi eksotis yang berpatroli di jalanan. Antara lain Lamborghini Aventador, Nissan GT-R, dan Bugatti Veyron. Kali ini, Genesis GV80 juga dikabarkan bergabung dengan armada polisi Dubai. Tapi tetap saja, Land Cruiser LC300 jadi satu-satunya SUV tangguh mereka.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,162FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles