Terinspirasi dari Landskap Alam, VW Luncurkan Arteon Big Sur Concept

NMAA News – Gelaran tahunan Worthersee GTI Treffen di Eropa menjadi ‘lapangan penelitian’ bagi Volkswagen. Pasalnya produsen mobil asal Jerman tersebut menggali inspirasi mobil konsep yang sesuai dengan konsumen mereka. Selain itu, dapat ubahan impresif untuk menambah kesan stylish.

Alhasil, ide para penggemar VW terwujud dalam sebuah mobil konsep Arteon ‘Big Sur’. Mobil satu ini berkat inspirasi pemandangan bentangan garis pantai California. Tak main-main VW juga berkolaborasi dengan FMS Automotive, dan Rotiform.

Foto: Carbuzz

Mengutip dari laman Carbuzz, menurut pihal Volkswagen, mobil konsep ini bertujuan untuk memadukan warna hijau hutan pada sekujur bodi. Sehingga mampu menampilkan garis tubuh Arteon yang kokoh dan fashionable.

Dipadu dengan monoblock Rotiform TUF-R 20 inch berbalut ban Continental semakin menunjang tampilan adem mobil satu ini.

Sekilas, ada beberapa komponen lain yang belum terungkap. Dari mulai ketinggian ground clearance lebih rendah berkat pemasangan coilover. Sedangkan di bagian bodi, sudah dilengkapi splitter depan custom, add-on side skirt , dan spoiler.

Foto: Carbuzz

Gil Plasencia, punggawa FMS Automotive mengatakan Arteon merupakan sebuah model istimewa di tengah jajaran mobil VW. Model ini dikhususkan untuk mencuri perhatian ketika sedang bermobilitas di wilayah urban maupun sub urban.

“Paling menonjol pastinya warna kelir hijau berupa body wrap dan velg baru. Akan tetapi Anda memerlukan penyesuaian ulang sesuai selera modifikasi Anda,” terang Gil.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,162FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles