Toyota Raize Semakin Istimewa Disematkan Body Kit Noblesse

NMAA News – Calon pemilik SUV kompak Toyota Raize rupanya mulai melirik banyak produsen produk aftermarket untuk mencari aksesori modifikasi. Apalagi jika berbicara soal selera tentu memiliki pandangan berbeda sesuai preferensi modifikasi yang digemari.

Nah, bagi calon pemiliik Raize yang tidak puas dengan tampilan orisinal Raize tapi ingin menyentuh ubahan minimalis produk body kit Noblesse bisa dipilih.

Foto: noblesse-japan.com

Uniknya, guna membuat Raize terlihat berbeda, Noblesse menyisipkan satu paket aerokit berjenis add-on.

Produsen body kit asal Jepang tersebut menyuguhkan tampilan clean pada bagian fascia depan berkat pemasangan front lip spoiler dilengkapi empat buah ventilasi dan winglet di kedua sisinya.

Foto: noblesse-japan.com

Selain itu, tampilan garnish grill depan kini lebih mengekspos rongga-rongga lebar Toyota Raize sehingga turut menghilangkan emblem Toyota. Ubahan tersebut justru membuat tampilannya serupa model full bumper. Bahkan, garnish grill ditawarkan dengan opsi warna putih atau hitam.

Foto: noblesse-japan.com

Beralih ke bagian samping, terdapat side skirt baru dengan winglet pada bagian ujung yang dapat menambah kekar tampilannya.

Kemudian, terdapat add-on garnish yang turut menihilkan logo Toyota pada bagian belakang. Lalu ada juga rear under spoiler yang membuat SUV ini tampil lebih sporty.

Foto: noblesse-japan.com

Menurut laman web noblesse-japan.com, satu paket aerokit tersebut tidak mengubah ketinggian ground clearance kendaraan. Lantaran, proses pengerjaan dibuat lebih presisi dengan penggunaan perangkat lunak Aided Design.

Foto: noblesse-japan.com

Serangkaian aero kit tersebut dibuat menggunakan bahan ABS yang menjanjikan ketahanan material dan lebih ringan. Khusus pemasngannya dapat terpasang secara plug and play di Toyota Raize dengan banderol harga sekira Rp 26 juta.

Foto: noblesse-japan.com

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles