7 Hari Menjelang Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru

NMAA News – Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru bakal dihelat pada 7 Agustus 2021. Bagi para petrolhead yang sudah mendapat tiketnya dapat secara eksklusif menonton sajian program seru khas IMX hanya dengan mengakses link yang tersedia pada tiket virtual tersebut.

Tidak jauh berbeda dengan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar. Tim IMX melakukan semua persiapan termasuk penyiaran materi. Selain itu memberikan stimulasi kepada para pegiat modifikasi lokal di Pekanbaru. Termasuk mengkurasi puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam jajaran NMAA Top 10 Pekanbaru.

Agenda Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru akan memberlakukan syarat protokol kesehatan pandemi Covid-19 untuk semua pihak yang terlibat dengan sangat ketat. Pengunjung yang sudah membeli tiket dapat menonton secara virtual dari mana saja melalui perangkat gawai.

Akan banyak pula rangkaian kegiatan di event Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru. Mulai dari kehadiran para influencer otomotif, talk show, mobil-mobil modifikasi pilihan, dan tentunya pengundian 1 unit mobil modifikasi proper Honda Brio Turbo garapan Om Mobi dari MotoMobiTV.

Khusus untuk poin Supergiveaway, ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton, yaitu: membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru untuk kemudahan verifikasi. Bagi petrolhead yang menginginkan hadiah giveaway tambahan, jangan lupa follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @nmaa_ind, @motomobitv, dan @carsomeindonesia untuk mendapatkan Giveaway ya!

Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru merupakan rangkaian terakhir dari Road to IMX 2021 Series yang menyambangi beberapa daerah, sebelum diselenggarakannya IMX Limitless: All Virtual sebagai event puncak ekspo modifikasi terbesar di tanah air.

Penjualan tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru hanya tersisa 5 hari lagi sebelum ditutup. Tepatnya pada 5 Agustus pukul 23.59 WIB. Hingga saat ini masih tersedia 2 kelas tiket yang bisa dibeli dengan mudah. Yaitu Bronze (Rp60 ribu) dengan 3 kupon undian Supergiveway, dan Silver (Rp 150 ribu) dengan 10 kupon undian Super giveaway. Tiket tersebut dapat dibeli melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau kunjungi www.imx2021.net

Cara membeli tiket IMX 2021 Series bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

Kunjungi www.imx2021.net

  • Pilih tab: Buy Ticket
  • Pilih Event Virtual Stage Pekanbaru
  • Pilih kategori banyaknya tiket dan kesempatan Supergiveaway yang mau dibeli
  • Klik tombol: Pesan Sekarang
  • Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode Supergiveaway secara otomatis akan dikirim ke email yang didaftarkan.
Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,503FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles