Advan Fleva V701, Ban Mobil Harian dengan Performa Sportcar Dijual Mulai Rp 1 Jutaan

0
PT YHI
- Advertisement -

NMAA News – Mengacu pada penggunaan mobil daily use, PT YHI selaku sole distributor Yokohama Indonesia lini produk, Advan Fleva V701. Ban tersebut diadopsi dari teknologi performa mobil sport yang memiliki nilai plus dari segi kenyamanan.

Seiring perkembangan teknologi kendaraan, perfoma ban yang dulunya hanya dibutuhkan oleh mobil sport, kini menjadi hal yang perlu diaplikasi pada mobil sehari-hari sekalipun. Apalagi berbekal tenaga besar tentu membutuhan handling yang baik.

Melihat potensi tersebut, Yokohama lengkapi lini produk ban terbaiknya dengan beragam keunggulan. Yakni menggabungkan faktor kenyamanan, ringan dan kebisingan yang rendah.

Ban Advan Fleva juga memiliki desain 60 pitch di samping dan 30 pitch di tengah. Desain ini menghasilkan efek areal kontak ban dengan jalan semakin luas, dan berpengaruh kepada handling yang lebih baik.

Karena itu, Influencer Otomotif Om Mobi dari Moto Mobi TV memilih Advan Fleva dengan spek 195/50/R15. Ban tersebut memiliki tugas menjahit velg casting wheel berdesain twin spoke Torsion TR-20 berukuran 15×7 inci di keempat sumbu roda Honda Brio Turbo.

Nantinya, mobil spesial tersebut bakal diperebutkan para petrolhead sebagai unit supergiveaway di gelaran Road to IMX 2021: Pekanbaru, 7 Agustus mendatang.

Adapun keunggulan lain Advan Fleva jika dibanding dengan produk kompetitor di kelas serupa yakni harga yang relatif terjangkau. Tersedia dalam 43 pilihan mulai ukuran lingkar velg 15 hingga 20 inci dengan banderol mulai Rp 1 jutaan.

Foto: NMAA
- Advertisement -