Tinggal Menghitung Hari Peluncurannya, Nissan Tampilkan Teaser Terbaru 400Z

0
Foto: Nissan
- Advertisement -

NMAA News – Setelah lama menunjukan teaser singkatnya Nissan Z generasi berikutnya dengan tipe 400Z bersiap memulai debut secara global. Pekan lalu diumumkan bahwa 400Z produksi akan membuat debut resminya pada 17 Agustus. Berbeda dengan rencana awal, sportcar satu ini sepertinya tidak jadi melenggang di gelaran New York Auto Show yang harus dibatalkan.

Belum lama ini Nissan kembali merilis tiga buah teaser video melalui laman Instagram yang menunjukan lekukan sporty retro-modern seraya meresmikan tanggal perilisannya. Dalam teaser tersebut terdapat beberapa spyshot semisal desain  lampu DRL dan detail krom di bagian atapnya.

Namun, ada salah satu perubahan besar belum bisa terungkap. Lantaran video tersebut menunjukan potensi grill bermodel dua lengkungan horizontal untuk menggantikan grill persegi panjang besar seperti tampilan Nissan Z Proto.

Wujud penampilan tersebut justru menuai komentar para kritikus menilai jika 400Z diprediksikan memiliki tampilan lebih baik dibanding pesaing ketatnya, Toyota GR Supra.

Foto: Nissan

Berkaitan dengan hal tersebut, Nissan dengan bangga mengklaim bahwa “mengemudi sebagaimana mestinya sudah kembali. Apakah Anda siap?” Ungkapan tersebut tertulis melalui akun Instagram resmi Nissan.

- Advertisement -