Alpha Motors Luncurkan Superwolf Pickup, Si Penantang Kuat Tesla Cybertruck

NMAA News – Alpha Motor Wolf adalah pickup single cab yang ringkas dengan harga hanya 36.000 USD, dengan model extended Wolf+ seharga 40.000 USD. Jika tidak satu pun dari keduanya cukup besar untuk kebutuhan Anda, maka perusahaan yang berbasis di California Selatan itu sekarang memiliki jawabannya.

Inilah Alpha Superwolf, versi empat pintu dari Wolf yang terlihat sama galaknya dengan dua saudaranya yang lebih kecil. Berbeda dengan Wolf+, Superwolf memiliki empat pintu ukuran penuh yang menciptakan ruang interior tambahan dan kemampuan menampung orang dewasa untuk duduk dengan nyaman di belakang.

Foto: Alpha Motors

Berdasarkan foto yang disertakan, penumpang belakang disuguhi kursi yang sama yang ditemukan di depan. Perusahaan mengatakan ada tempat duduk untuk empat orang. Superwolf berbagi ruang kargo seluas 40 kaki kubik dengan Wolf+ dan hanya akan ditawarkan dengan sistem penggerak empat roda, dua motor.

Foto: Alpha Motors

Tenaganya disuplai dari baterai lithium-ion 75 hingga 85 kWh dengan kisaran jarak tempuh 275 hingga 300 mil dengan sekali pengisian daya. Harga Superwolf akan dimulai dari 48.000 USD dan customer dapat melakukan reservasi sekarang juga di website mereka

Related Articles

Stay Connected

22,503FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles