Baru 80 Persen, Ini Wujud Mobil Supergiveaway Honda Integra DA5 Besutan Garasi Drift

NMAA News – Mobil JDM dua pintu Honda Integra DA5 masih harus menempuh proses modifikasi dengan persentase sekitar 80 persen. Proses pengerjaan modifikasi sudah menghabiskan hampir 2 minggu lebih. Namun kini sudah mulai menunjukkan hasil sementara.

“Mobil spesial Honda Integra DA5 sebagai mobil supergiveaway IMX 2021 Limitless All Virtual menganut gaya modifikasi simplicity. Sekilas memang masih tergolong standar, tapi berkat sentuhan tangan dingin Musa Tjahjono dari West Coast Customs mobil ini tampak berbeda. Detail modifikasi eksterior misalnya mengaplikasikan wide body dan penambahan add on body kit. Selain itu, dilengkapi didukung oleh para modifikator dan produk aftermarket untuk menunjang tampilan barunya,” ujar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Foto: YouTube NMAA TV

Melalui unggahan di kanal YouTube NMAA TV, Andre melanjutkan mobil JDM dua pintu ini terlihat simpel tapi menawan. “Tanpa ubahan berlebihan, mobil ini sudah enak dilihat. Atau disebut less is more,” ungkapnya.

Hal senada juga dijelaskan oleh manager Garasi Drift Rangga Erlangga Polnaja, Honda Integra DA5 masih memerlukan sejumlah proses modifikasi hingga bisa diturunkan sebagai unit mobil supergiveaway di gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 ‘Limitless’ pada 2 Oktober nanti.

Foto: YouTube NMAA TV

“Sejauh ini sudah terlihat hasil cat ulang berwarna kuning dengan produk Belkote, wide body, add on body kit, spoiler belakang, dan tak terketinggalan pelek DNZ Wheels ukuran 17 inci dan Offset 40. Pelek dengan finishing warna OG Bronze ini dibalut ban 226/195 Advan Neova,” terang Rangga.

Sedangkan khusus sektor lampu dan interior dikerjakan oleh Yoong Motor Indonesia dan Vertue Concept. Sementara di sektor mesin hanya mendapat produk peningkatan performa dari STP Indonesia berupa oli, engine flush,dan complete fuel system cleaner sebagai produk overhaul. Mesinnya sendiri sudah mendapat opsi swap engine dari Honda B series yang cukup bertenaga.

Melengkapi tampilan mobil tersebut, ada beberapa produk aftermarket yang akan dipasang. Misalnya serangkaian produk audio dari Venom Indonesia. Dari mulai speaker VX 6.2, processor audio Venom Pandora 3.4, dan subwoofer Venom Inferno. Tentunya konfigurasi sistem audio dapat terhubung melalui koneksi bluetooth dengan perangkat gawai (gadget).

“Mobil ini sebagai persembahan giveaway mobil terakhir dari Garasi Drift. Selain punya nilai sejarah, juga digarap dengan maksimal berkat kerjasama para modifikator, produk aftermarket dan tentunya akan diundi pada 2 Oktober di IMX 2021,”tukas dia.

Adapun, cara mendapat giveaway terbilang mudah setelah membeli tiket IMX 2021 melalui www.imx2021.net, loket.com dan GoTix. Lalu, tonton keseruan event otomotif virtual IMX 2021 ‘Limitless’ hingga penghujung acara. Bagi kalian NMAA Member yang ingin hadiah tambahan berupa jam tangan Chrono Force dan Air Humidifier Bacta Kleen silakan ikuti akun Instagram @garasi.drift, @indonesiamodificationexpo, dan @carsomeindonesia

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles