Lindungi Bodi Mobil dari Waterspot, Gunakan Produk Turtle Wax Hybrid Solutions Pro

NMAA News – Perawatan Kendaraan merupakan suatu aktivitas yang menjadi kegiatan rutin di beberapa masyarakat. Merek ternama Turtle Wax menjadi salah satu merek perawatan eksterior kendaraan terbaik di dunia yang terus berinovasi untuk memberikan kualitas sempurna.

Turtle Wax mengumumkan line-up terbarunya Hybrid Solutions Pro menggunakan material graphene sebagai formula yang terkandung pada keseluruhan produknya. Salah satu produk yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta mobil kinclong adalah Turtle Wax Hybrid Solutions Pro Graphene Flex Wax.

Hybrid Graphene Professional Flex Wax memberikan perlindungan ekstra terhadap timbulnya bintik-bintik air atau water spot, kontaminasi kimia, faktor lingkungan, dan sinar UV yang berbahaya.

Foto: Foto: PT Laris Chandra

Produk ini memberikan kilau dan kehalusan kendaraan yang luar biasa karena dilapisi oleh lapisan graphene yang sangat kuat dengan perlindungan tahan lama, licin, anti air, dan dapat mencegah timbulnya water spot pada kendaraan. Lapisan graphene yang terkandung didalamnya juga membantu menyebarkan panas pada permukaan clear coat untuk meningkatkan perlindungan UV.

“Perlindungan, kehalusan dan kilau dari teknologi graphene sekarang bisa didapat dengan Flex Wax karena hanya perlu di semprot dan lap. Flex Wax dengan pure graphene (cairan berwarna putih) yang digunakan sangat berbeda dari graphene oxide (berwarna hitam) yang pada umumnya beredar dipasaran.” Menurut Stanley Tjhie sebagai BOD Director PT Laris Chandra sebagai Distributor Turtle Wax Indonesia.

Foto: PT Laris Chandra

Hybrid Graphene Professional Flex Wax adalah spray wax multifungsi yang dapat digunakan pada permukaan basah maupun kering. Dapat digunakan di bawah sinar matahari langsung dan pada semua permukaan eksterior termasuk kaca, lampu depan, trim dan velg kendaraan. Kompatibel untuk digunakan sebagai pelapis sealant atau wax yang sudah diterapkan sebelumnya untuk meningkatkan extra perlindungan.

Terdapat 3 macam Penggunaan Turtle Wax Flex Wax yang dapat diaplikasikan

1. Base Coat
Semprotkan tipis (2 Sprays) per panel di permukaan kendaraan yang kering, lalu seka dengan lembut menggunakan kain microfiber.

2. Quick Method
Setelah mencuci kendaraan, semprot Turtle Wax Flex Wax (2 Sprays) per panel, lalu seka dengan lembut menggunakan kain microfiber.

3. Rinse Wax
Cuci kendaraan terlebih dahulu, lalu semprotkan Turtle Wax Flex Wax (2 Sprays) per panel pada saat kendaraan dalam keadaan basah. Setelah itu bilas kembali kendaraan menggunakan Selang Jet atau sejenisnya untuk menghilangkan sisa wax, lalu seka dengan kain microfiber kering.

Ketiga line up terbaru dari Turtle Wax Hybrid Solutions Pro, akan hadir di Indonesia dalam acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 secara online yang dapat didapatkan secara pre-order pada tanggal 2-3 Oktober melalui platform online Shopee. Peluncuran produk terbaru Turtle Wax Hybrid Graphene Professional Flex Wax dalam acara IMX Digital Market bisa anda dapatkan dengan harga spesial melalui link berikut ini.

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles