Masih Ada Kesempatan Beli Tiket IMX 2021 Limitless All Virtual Sampai Malam Ini

0
Foto: IMX
- Advertisement -

NMAA News – Penjualan tiket gelaran puncak Indonesia Modification Expo (IMX 2021) Limitless – All Virtual masih tersedia hingga malam ini, Kamis (30/9/2021) tepat pukul 23.59 WIB. Bagi audiens yang ingin merasakan langsung animo keseruan gelaran virtual akhir pekan ini dapat segera memesan e-ticket di laman loket.com.

Masih tersedia pilihan tiket di laman pemesanan loket.com.  Mulai dari kategori Bronze ticket (termasuk 2 voucher supergiveaway), Silver ticket (termasuk 6 voucher supergiveaway), Gold ticket (termasuk 10 voucher supergiveaway), dan Platinum ticket (termasuk 20 voucher supergiveaway).

Rangkaian acara puncak IMX 2021 Limitless – All Virtual bakal dilaksanakan pada Sabtu, (2/10/2021) mulai pukul 13:00 sampai 16:00 WIB.

Sejumlah aktivasi IMX akan disuguhkan dengan konsep virtual. Seperti Opening Act oleh Britney Kimberly feat Mr Dev dan QidAce, NMAA Top 50, Live Modz, PowerAce Digimodz, Carsome X RawtypeRiot. Juga beberapa peluncuran produk maupun jasa modifikasi secara eksklusif di IMX 2021 mulai dari Exclusive Release Honda City Hatchback Never Too Lavish X Pengepul Mobil, KARMA Body Kit X Belkote, RH Performance, All New Gelis, Supergiveaway Honda Integra DA5 dan pelek DNZ Groza R17.

Jangan sampai ketinggalan berbagai promo belanja produk otomotif IMX Digital Market  melalui IMX e-Commerce Partner, Shopee Indonesia selama 2-3 Oktober 2021.Program ini juga menjadi medium peluncuran produk aftermarket terbaru hingga menawarkan beberapa produk aftermarket dengan harga terbaik yang tentunya tidak didapat di platform lain.

Beberapa produk aftermarket akan meluncurkan produk terbarunya secara eksklusif di IMX Digital Market via Marketplace Partner, Shopee Indonesia. Di antaranya adalah harga istimewa untuk mobil yang disediakan oleh Carsome, Pelek aftermarket DNZ Wheels “Groza Ring 17”, Velg Torsion RH Performance Ring 18, produk perawatan mobil STP dan Turtle Wax, produk audio OEM Look dari Venom Audio Indonesia, velg Lenso, lampu Osram Indonesia, Produk cat Belkote, car cover dari BitelBlack, dan air suspension Airlux Air Suspension dan AirBFT, berbagai merchandise otomotif edisi terbatas dan puluhan produk aftermarket lainnya dengan harga terbaik tentunya.

Beragam program menarik, peluncuran produk aftermarket dan jasa, belanja produk aftermarket, hingga supergiveaway berhadiah 1 unit Honda Integra DA5 besutan Garasi Drift hanya di 2 Oktober 2021 | Foto: IMX

Seperti yang sudah dikenalkan sebelumnya, satu unit mobil supergiveaway Honda Integra DA5 siap diundi pada penghujung acara.

Jangan lupa ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton untuk berpeluang  memenangkan undian supergiveaway Honda Integra DA5. Yaitu; membeli tiket dan menonton gelaran puncak IMX 2021 Limitless – All Virtual.

Sedangkan, bagi penonton yang ingin mendapat serta giveaway tambahan berupa jam sporty dari Chrono Force dan Air Humidifier merek Bacta Kleen, sila ikuti terlebih dulu akun Instagram @indonesiamodificationexpo, @garasi.drift, dan @carsomeindonesia.

Nantinya ada tiga akses mengunjungi IMX 2021. Per hari ini IMX Cyber Lobby sudah bisa diakses melalui laman www.imx2021.net atau www.cyberlobbyimx.com. Format 360 turut membantu audiens IMX mengeksplorasi beragam program konten IMX 2021 secara gratis. Khusus melihat jajaran mobil NMAA Top 50 bisa diakses mulai Sabtu, (2/10/2021).

Foto: cyberlobbyimx.com

Sedangkan Virtual Stage hanya bisa diakses oleh kalian yang sudah membeli tiket untuk menonton siaran IMX 2021 Limitless – All Virtual tepat pada Sabtu, (2/10/2021). Bagi penonton yang sudah memiliki tiket dapat terhubung via perangkat gawai/ gadget hanya dengan sekali menekan klik pada pilihan “Watch Here” yang tertera di tiket digital melalui surel (email) saat membeli tiket IMX 2021.

Nah, jangan sampai kehabisan tiket IMX Limitless – All Virtual NMAA Member! Rasakan keseruan konten otomotif dan modifikasi hanya dalam genggaman.

Adapun cara membeli tiket IMX 2021 Series bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

  • Kunjungi www.imx2021.net
  • Setelah memasuki laman loket.com pilih tab: Buy Ticket
  • Pilih Event Indonesia Modification Expo 2021 Limitless – All Virtual
  • Pilih kategori banyaknya tiket dan kesempatan Supergiveaway yang mau dibeli
  • Klik tombol: Pesan Sekarang
  • Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode Supergiveaway secara otomatis akan dikirim ke email yang didaftarkan.
- Advertisement -