Modellista Rilis Paket Modifikasi Toyota Corolla Cross di Thailand, Hanya Tersedia 250 Unit

NMAA News – Toyota menawarkan banyak opsi dalam lini produk SUV dan Crossover khusus pasar otomotif. Salah satu buktinya kehadiran lini produk terbaru mereka, Toyota Corolla Cross di Thailand setahun lalu.

Setelah merilis Fortuner Gazoo Racing, Toyota Motor Thailand mencoba lebarkan opsi tampilan baru Corolla Cross yang sudah menerima asupan body kit Modellista. Yup, model satu ini memang terlihat berbeda dibanding versi standar dari Corolla Cross premium.

Sebagai crossover subkompak, Corolla Cross memiliki spesifikiasi mumpuni sebagai kendaraan perkotaan. Dikutip NMAA dari paultan.org, bodykit Modellista seketika menambah kesan sporty Corolla Cross meski terbilang minor. Serangkaian body kit tersebut dimulai dari front lip, side skirt, dan rear lip.

Foto: paultan.org

Paket modifikasi ini juga dilengkapi dengan tampilan pelek baru Modellista berukuran 18 inci yang memiliki desain atraktif. Tanpa dijejalkan komponen pelengkap, pelek Modellista memiliki spesifikasi yang sama dengan versi stock.

Modifikasi ruang kabin ikut dihadirkan sesuai preferensi warna pemilik Corolla Cross. Yaitu warna kabin serba hitam maupun diimbuhi pelapis two-tone berwarna Terra Rossa (kombinasi merah-hitam. Red).

Adapun, serangkaian paket Corolla Cross Modellista Edition dijual dengan harga mulai dari 1.130.500 baht atau setara Rp 492 jutaan hingga menyentuh angka 1.240.500 baht atau setara Rp 540 jutaan. Calon konsumen juga bisa memilih warna body kit sesuai versi yang dihadirkan Modellista yaitu Celestite Grey Metallic, Platinum White Pearl, dan Metal Stream Metallic.

Foto: paultan.org

Related Articles

Stay Connected

22,503FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles