Pelek Legendaris RS Watanabe Luncurkan Lini Produk Terbaru, Ada Dua Tipe

NMAA News – Dari sejumlah pelek aftermarket ikonis dan legendaris asal Jepang, RS Watanabe tentu tidak bisa dipisahkan. Selain memberi cita rasa di kancah modifikasi seperti gaya Bosozoku atau Kanjozoku, merek satu ini juga seolah memiliki daya magis jika di pasang di mobil JDM.

Melalui laman website rs-watanabe.co.jpn, belum lama ini RS Watanabe meluncurkan model terbaru dari pelek 8-spoke mereka dengan ukuran 18 inci. Produk tersebut tersedia dalam dua versi yaitu F8F yang memiliki lebar 7 hingga 9 inci yang dapat dibalut ban berukuran 205/50R18 atau 255/50R18.

Sedangkan F8 memiliki lebar 9,5 dan 10,5. kedua varian produk tersebut ini tersedia khusus konstruksi PCD 5×114.3.

Pilihan offset (et) pelek dimulai dari et +45. Meskipun begitu, perusahaan menawarkan angka et sesuai kebutuhan, dari +30 hingga +57. Itu semua disesuaikan dengan ukuran ideal untuk mobil konsumen. Sementara itu, baut roda dihadirkan dari ukuran baut 98 hingga 120,65.

Nah, perusahaan berencana setelah lini penjualan secara pre order tersebut dimulai dari ukuran lebar 7.0 inci. Setiap produk yang dipesan akan segera dikirim mulai Januari 2022 mendatang. Selanjutnya, RS Watanabe bakal kembali merilis pelek untuk lebar 8.0 inci dan seterusnya.

Lebih jauh, perusahaan berencana menghadirkan variasi ukuran beragam. Rencana ini bakal diungkap pada beberapa waktu ke depan.

Foto: Ist @racingservice_watanabe

Seperti diketahui sebelumnya, Watanabe dikenal sebagai pelek aftermarket retro terfavorit. Mengusung desain 8 spoke dalam berbagai ukuran membuat popularitasnya sebagai pelek legendaris dapat dipadukan ke beberapa mobil. Seperti dekade 1990an hingga 2000an di unit Lexus IS300, Mazda FD RX-7 atau Nissan 350Z atau.

Foto: tuningblog

Related Articles

Stay Connected

22,497FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles