Pertama Kali Meluncur di China, Tampang Segar All New Honda Integra Curi Perhatian

NMAA News – Sejumlah car enthusiast di seluruh dunia sedang bersiap menunggu kehadiran terbaru dari sedan sport Acura Integra pada 2022 mendatang. Tapi, belum lama ini menyebut jika Intera hadir terlebih dahulu di China.

Alih-alih menawarkan suguhan terbaru, meski memiliki nama berbeda. Akan tetapi, para pengamat berpendapat jika modelnya justru tidak jauh berbeda dengan All-New Civic Sedan (Gen-11). Sebuah foto menunjukan Honda Integra didapat dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China yang bocor terlebih dahulu.

Tapi, jangan salah. Integra khusus pasar China ini dibuat istimewa. Paling menonjol yaitu penampilan bumper depan bergaya agresif dan tajam. Sedangkan bumper belakang didesain ulang, senada lekukan depan, dan mendapat tambahan diffuser dan reflektor, menjadikannya terasa lebih sporty dibanding Civic. Sejumlah ornamen detail juga terdapat di Honda Integra. Seperti lampu belakang khas bermotif seolah mirip dengan model huruf L terbalik.

Foto: paultan.org

Tidak jauh berbeda dengan Civic , Integra sudah tertanam fitur keselamatan Honda Sensing, dan lampu depan LED matriks adaptif.

Untuk memuaskan selera konsumen, pihak Honda China menyuguhkan opsi ukuran pelek berbeda ukuran 16, 17 dan 18-inci. Versi paling spesial sebetulnya ada di opsi ukuran 18 inci yang memiliki desain split-spoke two-tone.

Beralih ke sektor jantung mekanis, Honda membekalinya mesin 1,5 liter VTEC Turbo empat silinder. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga 182 hp dan torsi puncak 240 Nm.

Foto: paultan.org

Related Articles

Stay Connected

22,503FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles