Produk RH Performance Siap Ditebus di Digital Market IMX 2021 via Shopee Indonesia

- Advertisement -

NMAA News – Seperti sudah diinfokan sebelumnya, Influencer otomotif Ridwan Hanif siap berikan kejutan di gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021. Selain memamerkan Suzuki Katana ‘Suave’ untuk Live Modz 2021 merek aftermarket garapannya RH Performance terlahir.

Sebelumnya, para netizen memang dibuat heran dengan sebuah nama RH Performance. Lantaran, hanya berupa unggahan foto di akun Instagram @ridwanhr. Foto tersebut diantaranya merupakan part aftermarket yaitu pelek dan body kit.

Melalui unggahan di akun Instagram @ridwanhr kedua produk tersebut mulai menampakan tampilannya. “Berawal dari karya modifikasi di YouTube pribadi, ada beberapa mobil hasil kreativitas sendiri yang pakai produk custom. Seiring waktu, banyak meniru part-part tersebut, bahkan mengklaim kalau model ini sama seperti produk yang dipakai di beberapa mobil Ridwan Hanif,” tutur Ridwan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ridwan Hanif (@ridwanhr)

Serangkaian body kit RH Performance dalam wujud kamuflase sempat menghebohkan jagat media sosial Instagram. Lantaran, tampilan bumper depan mengekspos air intake cukup besar untuk mengakomodasi pemasangan intercooler lebih besar.

Terinspirasi dari tampilan Toyota GR Yaris, guna memaksimalkan produknya tersebut, Ridwan melakukan riset dan pengembangan secara langsung. Dari mulai bahan Fiber Reinforced Plastic (FRP), durabilitas hingga layanan purnajual. Bahkan, tanpa mengorbankan tampilan standar kedua unit kompak SUV dari Toyota dan Daihatsu, body kit terbaru ini dapat terpasang secara plug and play. 
Adapun, 50 set body kit Raize-Rocky ini akan diluncurkan secara eksklusif hanya di Digital Market IMX mulai 2 Oktober 2021 pukul 00.00 WIB.

RH Performance Wheels

Tak cukup disitu, RH Performance juga akan meluncurkan pelek aftermarket yang mampu diaplikasikan untuk gaya modifikasi elegan maupun sporty. Lini produk kaki-kaki ini diproduksi oleh pabrikan pelek yang memproduksi 800 ribu pelek per tahun, PT Chemco Harapan Nusantara. Produk satu ini kompatibel untuk sejumlah mobil harian di Indonesia. Seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Innova, Toyota Camry, hingga Toyota Alphard. Bahkan, bagi para pemilik Honda CRV dan spek pelek mobil PCD 5×114 dapat memasang pelek satu ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ridwan Hanif (@ridwanhr)

Karena, pelek aftermarket bernama RH Performance Glisten One menghadirkan opsi dua ukuran diameter agar dapat terpasang di lebih banyak mobil harian di Indonesia. Tersedia dalam ukuran 18×8 ET 40, CB 73,1, dan PCD 5×114,3.

Kemudian, ada juga ukuran 18×9 ET 38 CB 73,1, PCD 5×114,3. Keduanya dilabur finishing warna Graphite Satin. Jangan sampai kehabisan, pelek RH Performance akan mulai tersedia di Digital Market IMX 2021 pada 2 Oktober 2021 mulai pukul 00.00 WIB sebanyak 50 set saja.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,379PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles