Stiker MAX DECAL Edisi Spesial Modz Battle Season 2 Siap Dirilis di IMX 2021

NMAA News – Mengambil momentum tayangnya program Modz Battle season 2 sejak 17 Juli lalu, merek stiker otomotif MAXDECAL membuat gebrakan dengan memproduksi stiker special edition dengan warna yang sama seperti yang digunakan 3 kontestan Modz Battle season 2: Toyota Supra Team Ridwan Hanif Rahmadi, Nissan Silvia S15 Garasi Drift, dan RX-7 Team Pengepul Mobil. Rencananya stiker ini akan mulai dijual pada acara puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 “Limitless” pada 2 Oktober mendatang.

Seperti diketahui, program tontonan otomotif paling viral pada platform YouTube itu mengambil tema Furious Challenge dengan memodifikasi mobil sport JDM yang dipakai pada film franchise otomotif sohor: Fast & Furious. Dalam 3 hari penayangannya, Modz Battle season 2 menjadi salah satu video trending #8 di YouTube Indonesia.

Tim Ridwan Hanif Rahmadi andalkan Toyota Supra A80 yang dibuat mirip dengan mobil Brian O’Conner di film perdana The Fast & The Furious (2001) dengan warna oranye Mutiara yang khas. Dari film yang sama, Tim Pengepul Mobil memilih untuk membangun Mazda RX-7 FD berkelir merah solid yang digunakan oleh Dominic Toretto. Sementara Tim Garasi Drift memodifikasi Nissan Silvia S15 menyerupai versi Han “Monalisa” yang sempat digunakan Sean Boswell tokoh utama di sekuel Tokyo Drift dengan paduan warna biru solid dan oranye yang sangat kental dengan tema JDM.

“Melihat viralnya program Modz Battle season 2 yang bertema Furious Challenge, kami menyadari semakin banyak permintaan pelanggan terhadap jenis warna stiker yang sama dengan mobil para partisipan. Merespons permintaan dan momentum tersebut, kami akhirnya melansir stiker Special Edition Modz Battle season 2 ini,” ungkap Nofian Hendra selaku Sale and Development MAXDECAL.

Meski Ridwan Hanif Rahmadi dalam program Modz Battle season 2 menggunakan cat, namun MAXDECAL tetap  memproduksi stiker Modz Battle Special Edition dengan basis tipe MAXDECAL 9800 buat para pecinta modifikasi. Terutama yang mendambakan tampilan kelir seperti mobil-mobil yang dipakai dalam sekuel viral Modz Battle 2.

Untuk diketahui, tren aplikasi cutting sticker atau body wrapping pada mobil saat ini sudah menjadi bagian dalam modifikasi sebagai bagian personalisasi. Seiring perkembangan penjualan mobil yang terjadi di tanah air, minat untuk menggunakan stiker untuk kebutuhan otomotif ini pun semakin tinggi.

Modifikasi stiker otomotif menggunakan kertas vinil yang ditempatkan di atas permukaan cat mobil dengan berbagai kegunaan, mulai dari melindungi cat, media promosi, atau mengganti warna yang sifatnya sementara. Selain membuat tampilan menarik, penggunaan stiker dengan teknik body wrap bisa membuat proses penggantian warna tanpa menghilangkan jejak kondisi standar bawaan mobil.

Foto: YouTube Pengepul Mobil

“Tipe MAXDECAL 9800 sendiri memiliki 35 warna super gloss yang kualitasnya menyerupai cat asli. Dimana 3 warna di antaranya merupakan Special Edition Modz Battle season 2. Tipe MAXDECAL 9800 terdapat fitur anti gores dengan resin top coated sehingga bisa dipoles dan coating seperti halnya cat. Kualitasnya bisa dibilang sangat sempurna dan produk kami ini menjadi yang pertama di Asia yang memiliki keunggulan tersebut,” bilang Nofian Hendra lagi

MAXDECAL 9800 juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Sementara itu untuk perekatnya (adhesive) dibuat oleh pabrikan di Inggris dan Irlandia yang spesialis memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Maka tak heran jika MAXDECAL memiliki daya tahan material 5-7 tahun.

Foto: Ist @garasi.drift

Sebagai produk pilihan terbaik untuk stiker otomotif, MAXDECAL juga memiliki kelebihan dari sisi pemasangan yaitu bubble free ketika dipasang, dan bahan stikernya pun lentur sehingga mudah diaplikasi.

Sebagai tambahan, Maxdecal PPF 9800 memiliki 3 varian:

1. Super Wet Gloss: Warna dasar tanpa metallic high opacity yang sangat glossy.
2. Super Ultra Gloss: Warna dasar dengan swiss cyrallic dan high opacity, membuat kesan yang sangat glossy dan wet look.
3. Super Gloss Metallic: Warna metallic dengan swiss cyrallic, membuat kesan seperti cat orisinal dan wet look.

Semua varian dijual dengan range harga mulai dari Rp500 ribu – Rp1 juta untuk per meter persegi (m2). Menariknya semua produk MAXDECAL tak hanya tersedia dan dijual di Indonesia, tetapi juga Malaysia, Thailand, Singapura, dan di beberapa negara Eropa serta Amerika.

“Setiap produk MAXDECAL kami jual dengan harga affordable mengingat kualitasnya yang sangat baik. Kami juga berharap dengan hadirnya MAXDECAL Special Edition Modz Battle season 2 ini akan memberi pilihan warna stiker otomotif lebih spesifik untuk para penggemar modifikasi tanah air, nantikan saja menjelang Indonesia Modification Expo 2021 nanti,” tutup Nofian Hendra.

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles