Belum Dirilis, All New Toyota Avanza Veloz Sudah Dimodifikasi Bergaya Elegan

- Advertisement -

NMAA News – All New Toyota Avanza Veloz masih menjadi bahan perbincangan hangat karena memilki wujud lebih sporty dibanding pendahulunya. Apalagi memadukan tampang depan mirip Fortuner dan Raize. Kemudian bagian belakang dilengkapi lampu rem LED memanjang. Kabarnya, generasi penerus Toyota Avanza ini bakal dirilis bulan depan.

Jauh dari momen peluncurannya, All New Toyota Avanza Veloz sudah terkena sentuhan modifikasi digital oleh Member NMAA Digimodstar, Azra (@azradesignindonesia) dan Hanif (@hansautoworks). Kreativitas keduanya menampilkan kesan gagah dengan sentuhan modifikasi bergaya elegan.

Foto: @hansautoworks/@azradesignindonesia

“Karakter bodi Avanza Veloz baru sangat sesuai untuk dimodifikasi bergaya elegan. Jadi saya dan Hanif cukup memasang beberapa part aftermarket sebagai rujukan desain modifikasi pemilik Avanza Veloz baru nantinya,” buka Azra kepada NMAA Media.

Tampilan MPV tersebut kian menegaskan kesan mewah. Dimulai dari penambahan body kit meliputi add-on di bagian bumper depan, side skirt dan rear bumper. Agar semakin stylish keempat sumbu roda diberi pelek RH Performance ‘Glisten One’ dengan tambahan overfender sewarna bodi.

Apalagi tubuh Avanza Veloz terlihat semakin merunduk usai disematkan lowering kit. Melengkapi detail modifikasi elegan, bagian atas dilengkapi roof spoiler untuk menahan daya angkat (lift-up) saat mobil melaju di kecepatan tinggi.

“Karya digimod ini terinspirasi dari mobil modifikasi garapan tuner spesialis Toyota seperti Wald dan Modellista. Sebab, karakter desain bodykit mereka sesuai dengan konsep yang ingin saya wujudkan. Tampilan elegan dan mengekspos tarikan garis tajam,” ungkapnya.

Azra menyebut, pengerjaan karya digimod ini menempuh waktu selama tiga hari. Dimulai dari basis foto mobil Avanza 2021. Foto tersebut lalu dibuat ulang dengan teknik full brush manual. Barulah ‘tangan dingin’ Azra dan Hanif mulai beraksi dalam menuangkan ide mereka

“Setelah base mobil selesai dilanjut proses fitting body kit, kaki kaki, hingga finishing. Seperti menambahkan background, lighting, dan penyempurnaan lain,” bilang Azra.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles