Mercedes-AMG GLC 63 S Dapat Peningkatan Tenaga Racikan Manhart, Tembus 697 Hp

- Advertisement -

NMAA News – Modifikasi Mercedes-AMG GLC 63 S garapan tuner asal Jerman, Manhart ini dihadirkan untuk opsi dongkrak performa dari versi standar. Melalui ubahan pada peranti twin-turbo, intercooler, intake berbahan karbon, dan knalpot meliputi downpipe dan katalis. Remap ECU juga dilakukan supaya performanya makin dahsyat.

Alhasil, konfigurasi baru ini sudah memberikan peningkatan signifikan dibanding versi bawaan. Sebagai perbandingan, mesin V8 berkapasitas 4.000 cc twin-turbo dapat menembus tenaga hingga 503 hp dan torsi puncak 700 Nm.

Setelah mendapat oprekan Manhart, kini tenaga tersebut mengalami peningkatan menyentuh 697 hp dan torsi puncak 700 Nm.

Foto: Manhart/tuningblog

Project bertajuk GLR 700 ini berbasis dari Mercedes-AMG GLC 63 S yang juga mendapat ubahan di sektor bodi dan kenyamanan ruang kabin. Kabarnya, akan dijual sebagai produk spesial Manhart sebanyak 10 unit.

Foto: Manhart/tuningblog

Tampilan barunya dihadirkan dalam warna kelir bodi hitam berpadu livery garis warna emas. Warna khas Manhart ini juga dihadirkan pada bagian pelek dan sejumlah bagian di ruang kabin. Dilihat dari fascia depan, tampang sebuah GLC 63 S makin ganas usai dipasangi grill vertikal berbalut warna hitam.

Foto: Manhart/tuningblog

Setelan baru di sektor kaki-kaki membuat tubuhnya merendah, sekaligus mengatasi limbung akibat tekanan angin yang masuk ke kolong mobil. Pelek 21 inci berdesain elegan dan sporty dari produk Spider Line melengkapi ubahan di keempat roda.

Foto: Manhart/tuningblog

Lantaran nuansa mewah plus sporty masih dihadirkan lengkap dengan aura khas Merceredes-AMG. Jadi, Manhart cukup melapis ulang seluruh jok menggunakan material kulit dan plafon dari bahan suede Alcantara.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles