Modif Tipis All New Honda BR-V Bergaya Street Racing, Hapus Aksen Krom dan Pasang Pelek Enkei RPF-1

- Advertisement -

NMAA News – Setelah resmi dirilis di Indonesia, LSUV All New Honda BR-V mulai disasar para kreator digimod. Tampaknya, ubahan minimalis sudah membuat karakter tampilannya sedikit berubah dari versi asli. Dan pastinya cocok dipakai sehari-hari untuk menemani mobilitas di tengah padatnya lalu lintas perkotaan.

Seperti salah satu karya digital modifikasi garapan @automodifika. Member dari NMAA Digimodstar ini mencoba suguhkan kreasi visualnya mendandani ulang Honda BR-V generasi kedua tersebut. Bermodal teknik manipulasi foto, beberapa part aftermarket bisa menjadi rujukan para pemilik BR-V yang ingin tampil beda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AutoModifika (@automodifika)

Dalam keterangan foto, desain bertajuk ‘All New Honda BRV Street Racing style’ membuat wujudnya tampil makin keren.

Ubahan pertama, kini ornamen krom di fascia depan diganti menggunakan warna merah yang biasanya ditempuh melalui pemasangan stiker. Kedua spion juga ikut diganti berwarna merah. Sebagai komponen pelindung dari sepihan baru bagian samping mobil dilengkapi pemasangan Black Stone Guard. 

Tak hanya itu, aura khas mobil bergaya street racing dihadirkan berkat pemasangan stiker corak karbon pada bagian hood dan roof.

Setelan kaki-kaki kembali diracik ulang melalui pemasangan lowering kit. Peranti ini membuat posturnya kian merunduk, alhasil mengurangi ground clearance supaya dapat menghalau tekanan angin ke kolong mobil.

Rampung di bagian kolong, keempat ruang fender sudah dipasangkan pelek Enkei RPF-1. Pelek ikonik berdesain multi-spoke tersebut memerlukan sedikit penyesuaian agar terpasang dengan baik. Sementara itu, fitment ban masih terlihat proper tanpa terlalu tipis atau mengotak.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles