Modifikasi Nissan Kicks, Tambah Gagah Pasang Body Kit dan Pelek Sporty

- Advertisement -

NMAA News – Crossover Nissan Kicks sudah diluncurkan sejak September lalu di Indonesia. Bahkan, disambut respon positif dari masyarakat. Tak lain karena tampang modern dan dimensi tubuh yang terbilang kompak untuk berkendara di tengah perkotaan.

Bagi Anda  salah seorang pemilik Nissan Kicks yang belum puas dengan tampilan mobil listrik tersebut, bisa melirik opsi modifikasi dari tuner asal Jepang satu ini. Tuner bernama Creare Busou suguhkan paket modifikasi body kit simpel bergaya sporty.

Foto: busou.co.jp

Serangkaian paket ini dihadirkan dari mulai add-on spoiler depan dilengkapi lekukan tajam dan lampu LED di kedua sisi. Kesan sporty diwujudkan berkat pilihan aksen silver dan merah, terdapat juga garnish tebal di bagian housing foglamp.

Foto: busou.co.jp

Mengikuti tampak depan, bagian samping menerima side skirt baru dengan lekukan sporty berhias aksen merah.

Berlanjut ke bagian belakang, disisipkan add-on spoiler bermodel menyerupai lekukan diffuser. Tampilan gagahnya dilenngkapi aksen warna silver dan aksen merah di kedua sisi. Selain body kit, tuner tersebut juga menawarkan satu set pelek baru.

Adapun, serangkaian paket body kit berbahan PPE (Vacuum Forming) ini disuguhkan dengan harga 210 ribu Yen atau setara Rp 28,4 jutaan jika dikonversi dengan kurs sekarang.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles