Toyota GR 86 Pasang Body Kit Rocket Bunny, Ekspos Tampilan Lebar Bergaya Agresif

NMAA News – Tuner aftermarket spesialis body kit, Rocket Bunny tampilkan wujud baru Toyota GR 86 berpenampilan agresif. Setelah ditunggu cukup lama, tuner yang juga terkenal dengan body kit Toyota 86 ini seolah memiliki daya magis meracik ulang tampilan GR 86 sebagai generasi mobil sport dua pintu berpenggerak roda belakang baru tersebut.

Tampilan depan, body kit tersebut seolah memperkecil bukaan tengah. Dilengkapi juga dua buah canard di tiap sisi, dan splitter depan. Kini dilengkapi ventilasi di bagian bumper atas.

Foto: Ist @trakyoto

Seperti karakter khas Rocket Bunny, empat buah overfender dibenamkan untuk menghasilkan fitment terbaik dari pelek lebar dibalut ban Toyo. Tampilan bergaya cut off seolah mengalir dari bagian bumper hingga ke dua fender depan. Tak terketinggalan, over fender belakang bolt on seolah memberi asupan untuk terlihat lebih lebar usai dibenamkan dua buah overfender di kedua sisi dilenkapi ventilasi lebar.

Foto: Ist @trakyoto

Sementara di bagian belakang, terdapat wing berukuran sedang yang memiliki tampilan seolah menjulur ke bagian belakang. Berlanjut ke area bumper belakang, pipa knalpot masih bercokol di tempat asalnya. Akan tetapi, kesan agresifnya dipertegas oleh penambahan cut-off yang terlihat menyatu antara body dan muffler knalpot.

Adapun, unit Toyota GR 86 memulai debutnya pada awal Juni 2021 setelah mengalami set- up terbaru dari divisi Gazoo Racing.

Foto: Ist @trakyoto

Model GR 86 ini mendapat perubahan halus terutama dalam pengembangan konsep coupe sport terbaru. Pertama-tama peningkatan pada mesin boxer 4 silinder 2.4 liter N/A mengalami peningkatan tenaga menjadi 228 Hp dan torsi 250 Nm. Angka ini naik dibanding generasi sebelumnya dengan raihan tenaga 205 Hp dan torsi 211 Nm.

Tenaga tersebut dikawinkan melalui transmisi manual 6 percepatan. Sedangkan kemampuan akselerasinya sanggup 100 kpj dalam waktu 6.1 detik. Artinya, waktu akselerasi tersebut lebih cepat dari sebelumnya 7 detik, sedangkan transmisi otomatis 6 percepatan mampu menghasilkan 6.6 detik dari waktu akselerasi sebelumnya 8 detik.

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles