BMW M3 Berani Jajal Sirkuit, Tampang Makin Sangar Ditunjang Kaki-kaki Impresif

- Advertisement -

NMAA News – Sedan performa asal Jerman BMW M3 memiliki paras agresif mengekspos kidney grill lebar. Dari spesifikasi stock unitnya sudah dibekali kemampuan menjajal trek. Terutama dibekali mesin bertenaga besar.

Akan tetapi, untuk menghasilkan performa terbaiknya beberapa ubahan mesti dilakukan. Seperti garapan workshop modifikasi asal Jerman, Lightweight Performance. Sejumlah perombakan dimulai dengan meningkatkan kemampuan handling.

Suspensi standar diganti versi aftermarket dari peredam Bilstein hingga per suspensi Eibach. Racikan baru ini ditujukan untuk mengoptimalkan kemampuan bermanuver selain membuat posturnya kian merunduk. Untuk alasan performa, tingkat ground clearance sengaja dibuat minim.

Foto: BMW Blog

Perpaduan velg belang mengusung tampilan desain Y Spoke warna emas. Bagian depan mendapat ukuran 20×10 inci sedangkan 21×10,5 di belakang. Kedua velg tersebut dijahit rapi dengan ban Michelin Pilot Sport 4S.

Sektor performa juga dihasilkan dari pemasangan part aerodinamika. Mulai dari lips spoiler depan juga side skirts di kedua sisi samping. Juga dilengkapi wing berukuran kecil di bagian belakang.

Foto: BMW Blog

Menambah kesan dramatis, sekujur tubuh hijaunya juga terlihat modis dari belakang yang dilengkapi diffuser untuk tempat bercokol dua buah muffler knalpot.

Menyoal performa mesin, mobil sport modifikasi ini masih mengandalkan jantung mekanis 6 silinder berkapasitas 3.000 cc twin-turbo. Mesin tersebut sanggup menembus tenaga hingga 510 HP dan torsi puncak 650 Nm.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles