Ford Mustang Kepincut Main Off-Road, Pasang Kaki-kaki Jangkung dan Ban Bertapak Kasar

- Advertisement -

NMAA News – Rendering artist, Abimelec Design menyuguhkan karya render visual berbasis tampilan  Ford Mustang 1969 bergaya ALTO (All Light Terrain Off-road).

Karya tersebut memang berbeda dengam karakter khas Mustang, sebagai muscle car. Tapi sejumlah rombakan tersebut seolah bisa diwujudkan dalam versi asli.

Pada fascia depan, Abimelec memberikan lampu di gril untuk mengalirkan lebih banyak udara dingin ke ruang mesin.

Sementara keempat fender dibuat lebih lebar untuk mengakomodir ukuran velg dan ban. Sektor ini juga diwujudkan demi memberikan grip roda optimal.

Foto: Ist @abimelecdesign

Kisi-kisi jendela adalah sentuhan yang bagus, dan terlihat sayap kecil menempel di dek belakang.

Sekilas melihat interior kendaraan, terlihat panel pintu berwarna merah cerah, dan bagian kabin lainnya tampak berwarna hitam.

Kursi sepertinya masih mempertahankan model pabrikan dan tidak memiliki sandaran kepala.

Kursi seperti ini tampaknya tidak ideal jika pengemudi benar-benar akan bermain serius di lintasan off-road karena berpotensi terpental.

Abimelec mengungkapkan tujuan dari desain ini adalah untuk memadukan tampilan mobil show dengan beberapa gaya ala Mad Max.

Foto: Ist @abimelecdesign

Secara keseluruhan, rendering yang dihasilkan dilakukan dengan baik dan memiliki detail yang bagus. Entah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat rendering keren ini.

Sementara jika melihat bagiah bawah kap, Abimelec memasang mesin Predator V8 dari Shelby GT500 dengan kemampuan 760 HP.

Foto: Ist @abimelecdesign

Abimelec tidak menawarkan spesifikasi drivetrain apa pun. Untuk pekerjaan off-road, akan keren untuk menambahkan sistem penggerak empat roda dan bahkan mungkin transfer case jarak rendah.

Abimelec tidak menginformasikan sistem suspensi yang dipakainya, tetapi suspensi dengan shockbreaker bertravel panjang akan sangat ideal untuk tunggangan off-road ini.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles