Tampang Menipu Tesla Model X, Siaga dari Depan Bisa ‘Bersantai’ di Belakang

- Advertisement -

NMAA News – Unit Mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Model X memiliki tampilan menarik terutama model pintu mirip Mercedes Benz Gullwing. Laiknya tren modifikasi di mobil konvensional lainnya, mobil listrik juga mulai banyak dimodifikasi berbagai gaya. Seperti Tesla Model X di kanal YouTube Fullmag.

Mencoba berbeda dibanding bermain performa, mengakali sektor kaki-kaki atau bahkan konsep modifikasi ‘out of the box’. Sebuah perusahaan bernama Black Riffle Coffee Company menunjukan hal menarik tersebut.

Tak kalah kontroversial dengan sejumlah mobil modifikasi garapannya, Tesla Model X ini sebelumnya jadi target sasaran senjata laras panjang. Setelah bagian depan hancur, proses modifikasi Tesla Model X barulah dimulai.

Foto: YouTube Fullmag

Berbeda dengan mobil rantis pada umumnya, sedan listrik satu ini kental nuansa militer dari luar. Terutama laburan warna cat eksterior hijau militer dilengkapi aksen putih bertuliskan ‘Black Rifle Coffee Company’. Tak kalah menarik, kedua pintu belakang menyimpan tas amunisi.

Melengkapi ubahan tersebut, keempat sumbu roda diisi oleh velg warna bronze dengan struktur multi-spoke.

Tampilan luar ini memang sedikit menipu, tapi siapa dibalik tampilan serba militer, tepatnya Kendaraan Taktis (Rantis) bukan sekedar gimmick. Ketika berhadapan dengan musuh, Tesla satu ini bisa menanyakan kalimat “die or due?”
Foto: YouTube Fullmag
Karena, tidak lama setelah kedua pintu terangkat, kita bisa melihat senjata serbu M61 Vulcan di kedua sisi. Dalam video juga dijelaskan jika senjata ini mampu menembak 4.000 putaran amunisi dalam satu menit. Bahkan, senjata serbu jenis ini menjadi perangkat wajib di sejumlah pesawat tempur militer.
Untuk mendudukan senjata tersebut, jok baris kedua diganti oleh dudukan untuk menopang senjata dengan kisaran berat 248 pon (112 Kg), apalagi ada dua buah.
Foto: YouTube Fullmag
Tapi, sedikit melipir ke bagian belakang kita bisa menemukan coffee shop keliling. Sebab, kini bagian bagasi belakang sudah berisi penuh dengan alat pembuat kopi. Begitu pula kap bagian depan berganti fungsi menjadi kulkas untuk menyimpan minuman.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles