Modifikasi Sedan Mewah Maybach Coupe, Kendaraan Off-road untuk Para Sultan

- Advertisement -

NMAA News – Divisi khusus mobil mewah Mercedes-Maybach luncurkan mobil konsep terbaru, Project Maybach. Secara konsep, sedan elegan ini ditujukan untuk menjajal trek off-road.

Terlihat dari sejumlah perlengkapan yang disematkan dari pemilihan ban bertapak kasar dilengkapi velg khusus, juga komponen pelindung seperti skid plate dan diffuser berbahan baja. Sebagai penambah ruang penyimpanan, bagian atap dilengkapi roof-rack yang menyatu dengan roll bar.

Komponen keselamatan lain juga dihadirkan berupa bull bar di bagian grill hingga pemasangan lampu.

Pihak perusahaan otomotif asal Jerman ini menyebut, mobil konsep off-road ini membawa misi khusus sebagai mobil supermewah berkat kolaborasi Mercedes-Benz dan mendiang desainer Louis Vuitton, Virgil Abloh.

Foto: motor1.com

“Project Maybach merupakan sebuah proyek unik yang menggabungkan karakter mobil yang bertolak belakang, dari segi desainnya yang cocok dengan jajaran mobil Mercedes-Benz lainnya, dan kombinasi lebih adventurous melalui elemen Outdoor Adventure,” ungkap pihak Mercedes-Benz.

Project Maybach sekaligus mewujudkan visi sang desainer papan atas tersebut memprediksikan dunia otomotif masa depan.

Setelah mendapat restu dari pihak keluarga, mobil tersebut diwujudkan dari basis Mercedes-Benz G-Wagon rancangan Virgil Abloh dan Chief Design Officer Mercedes-Benz, Gorden Wagener.

Foto: motor1.com

Secara tampilan, wujudnya terbilang futuristis menonjolkan tampilan lebar dari bagian depan. Tubuhnya memiliki panjang sekitar 6 meter, juga dilengkapi kap mesin transparan untuk melindungi solar battery juga memberi akses paparan sinar matahari.

Perpaduan unsur mewah dan futuristis juga terlihat di bagian interior. Memberikan sentuhan estetis khas Virgil Abloh.

Seperti tampilan jok, dasbor, hingga setir dan karpet injak. Sejumlah fitur juga bisa dioperasikan melalui layar sentuh.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,378PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles