Libas Tol Trans Jawa, HPM Ajak Media Rasakan Performa Sesungguhnya All New Honda BR-V

0
- Advertisement -

NMAA News – Melanjuti kegiatan sebelumnya yang menggelar seremonial penyerahan pertama 50 unit All New Honda BR-V ke pemiliknya pada akhir pekan lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengajak sejumlah media nasional merasakan performa sesungguhnya All New Honda BR-V.

Kegiatan media test drive yang melibatkan 24 unit All New BR-V dan lebih dari 60 jurnalis otomotif ini menempuh rute Jakarta – Solo sejauh sekitar 537 km. Perjalanan melalui Tol Trans Jawa dengan kick off bendera start dilakukan di Senayan Park, Jakarta hari ini (11/1/2022).

“Kegiatan ini memberi kesempatan ke media membuktikan sendiri bagaimana performa sesungguhnya All New BR-V di jalan raya. Media juga sekaligus merasakan manfaat dan kecanggihan fitur safety modern Honda SENSING,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director PT HPM.

Tepat di awal 2022, HPM mulai mendistribusikan All New Honda BR-V bagi konsumen yang melakukan booking fee sejak peluncuran perdana di September 2021, juga pembelian di GIIAS pada November 2021. All New Honda BR-V dibanderol Rp 324,9 juta on the road DKI Jakarta. Harga ini merupakan harga tanpa potongan relaksasi PPnBM.

- Advertisement -