Bea Cukai Tanjung Priok Lelang Toyota Supra MkIV, Buka Harga Rp 194 Jutaan

- Advertisement -

NMAA News – Bea Cukai Tanjung Priok menawarkan sederet barang lelang sitaan negara. Diantara barang tersebut, salah satunya membuat para petrolhead tergiur, lantaran menghadirkan satu unit Toyota Supra MkIV.

Mobil sport tersebut ditawarkan dengan nilai limit Rp 194.407.440 sementara untuk jaminan lelang para peserta memberikan uang jaminan lelang seharga Rp 95 juta.

Jika berminat, para peserta bisa melihat unitnya terlebih dulu di Tempat Penimbunan Pabean (TPP) PT Tri Pandu Pelita, berlokasi di Jl. Raya Kebantenan No.10, RT.1/RW.3, Semper Tim., Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara. Tapi, untuk melihat Toyota Supra hanya bisa dilakukan terbatas. Sejak dimulai Senin 10 Januari 2022 sampai Rabu besok, atau 12 Januari 2022 pada pukul 09.00-15.00 WIB saja.

Nantinya pelaksanaan lelang akan dimulai Kamis 13 Januari 2022 melalui situs www.lelang.go.id. Adapun, lelang dimulai pukul 10.00 sampai 11.00 WIB waktu server.

Foto: lelang.go.id

Ada beberapa syarat untuk mengikuti lelang Toyota Supra. Semisal memiliki akun yang telah terverifkasi pada website lelang.go.id. Mesti diketahui, unit yang akan dilelang memiliki kondisi seadanya.

Para peserta juga wajib menyetor uang jaminan lelang sesuai nominal paling lambat 1 hari kalender sebelum pelaksanaan lelang dengan memperhatikan mekanisme end of day di tiap bank. Tak usah khawatir, karena uang jaminan akan dikembalikan ke rekening peserta tanpa potongan tarif atau biaya tertentu.

Foto: lelang.go.id

Beberapa persyaratan lain mesti dipenuhi oleh peserta. Semisal wajib melunasi biaya sewa gudang setelah ditetapkan sebagai pemenang lelang. Diketahui, Toyota Supra membanderol biaya sewa gudang hingga Rp 15.281.127.

Bagi peserta beruntung yang memenangkan lelang, pelunasan harus dibayarkan maksimal lima hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Jika tidak, pihak penyelenggara lelang akan menyatakan wanprestasi dan uang jaminan disetorkan ke kas negara.

Ada yang berminat ikut lelang Toyota Supra MkIV, NMAA Member?

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles