Tuner Aftermarket Varis, Kenalkan Kreasi Baru Toyota GR Yaris di Tokyo Auto Salon 2022

- Advertisement -

NMAA News – Sejumlah car enthusiast  saat ini sedang memadati Makuhari Messe, Prefektur Chiba, Jepang untuk merasakan langsung animo keseruan pameran Tokyo Auto Salon. Setelah sempat vakum selama 2 tahun, barometer modifikasi dunia ini akhirnya bisa digelar secara langsung.

Beberapa proyek modifikasi dari sejumlah tuner aftermarket hingga pabrikan otomotif hadir. Bahkan, dari kreasi-kreasi tersebut biasanya menjadi acuan tren atau gaya modifikasi selama satu tahun ke depan. Satu diantaranya, Toyota GR Yaris garapan tuner performa, Varis.

Hatchback berbekal DNA mobil reli ini mendapat opsi dongkrak performa dari penggunaan material serat karbon untuk memangkas bobot. Part modifikasi dimulai dari kap mesin plus ventilasi, lip spoiler depan dilengkapi winglet, dan aksen karbon di bagian cover foglamp. Membuatnya semakin tampil agresif.

Foto: Varis

Proporsi empat buah fender flare tampak pas dengan dimensi GR Yaris. Kemudian, terdapat side skirts di kedua sisi untuk menghasilkan aerodinamika berupa ground clearance pada kedua sisi samping. Tak terketinggalan velg lebar dibalut ban performa tinggi, hingga peranti rem baru.

Tidak banyak polesan di bagian belakang. Hanya mengandalkan ubahan spoiler besar, bumper belakang, dan diffuser untuk mengasup muffler knalpot.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles