Lebarkan Sayap Bisnis, Speed Z Performance Kini Hadir di Gading Serpong Tangerang

0
Foto: Dok Speed Z Performance
- Advertisement -

NMAA News – Spesialis modifikasi performa, Speed Z Performance membuat gebrakan di awal 2022. Ditandai dengan peresmian Soft Opening cabang ketiga, tepatnya di Jalan Boulevard Lago No.32, Gading Serpong, Tangerang pada Minggu 27 Maret 2022.

Momen peresmian ini dihadiri langsung oleh komunitas IRDC (Innova Reborn Diesel Community) dan ID42NER dengan suguhan promo diskon menarik.
Meliputi pengerjaan remap untuk mesin diesel Toyota Innova dan Fortuner dengan banderol RP 1,5 juta khusus komunitas IRDC, ID42NER dan IC (Innova Community). Sementara pengerjaan remap umum atau diluar komunitas dibanderol seharga Rp 2 juta untuk promo diskon remap dan pembelian part performa hingga akhir Maret 2022.
Foto: Dok Speed Z Performance
“Peresmian cabang ketiga Speed Z, nantinya akan diikuti hadirnya cabang di kota lain. Langkah ini sebagai upaya kami memberi solusi di sektor upgrade performa,” buka Hans Steven, pemilik Speed Z Performance kepada NMAA Media.
Melalui unggahan Instagram, promo pembelian part performa diantaranya radiator Koyorad seharga Rp 5,7 juta, remap ECU seharga Rp 2 juta, oli Ravenol dan purging seharga Rp 2,2 juta, hingga intercooler Kit Rp 9 juta. Sementara itu, beberapa promo pembelian part performa lain bisa dilihat langsung melalui laman Instagram resmi @speedz_indonesia.
Foto: Dok Speed Z Performance
“Karena itu, bagi para pemilik mobil diesel atau bensin bisa menikmati promo spesial sampai akhir Maret 2022 nanti,” terang Hans.
Foto: Dok Speed Z Performance
Perluas Rekanan di Sejumlah Kota 
Seiring tingginya minat para car enthusiast mendongkrak sektor tenaga mesin mobil diesel maupun bensin, Speed Z berencana mendekatkan diri dengan konsumen di beberapa kota lain. Program ini sekaligus memberi peluang kepada bengkel maupun spesialis mesin di Indonesia untuk menjadi rekanan Speed Z.
“Sistemnya kami siapkan teknisi yang sudah melewati proses training Speed Z selama 2 minggu. Mencakup pengerjaan shop and drive, misalnya ganti oli mesin, oli transmisi matic dan manual, oli gardan, kampas rem, kuras radiator dan pengerjaan lain. Intinya pengerjaan shop and drive yang cenderung dilakukan satu hari,” papar Hans.
Foto: Ist @speedz77777
Saat ditanyai tren modifikasi mesin 2022 ini, Hans menerangkan tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. “Sekarang lebih banyak part aftermarket yang bisa didapat dengan mudah. Didukung skill para teknisi terampil dan alat memadai tentunya. Kalau dulu, jual barang gelap dapatnya pun susah,” ungkap Hans.
- Advertisement -