Persiapan Jelang Road to IMX 2022 Series: Semarang Car Meet-Up Akan Bertabur Kegiatan Menarik Bertema Modifikasi dan Lifestyle

- Advertisement -

NMAA News – Persiapan menuju gelaran Road to Indonesia Modification Expo and Lifestyle Expo (IMX) 2022: Semarang Car Meet-up yang akan berlangsung pada Sabtu, 26 Maret 202 di Pantai Marina, Semarang mulai pukul 08.00-13.00 WIB terus dilakukan. Jelang gelaran berlangsung, para peserta Car Meet-up dan Community Meet-up yang ingin ikut serta dipersilakan untuk melakukan registrasi terlebih dulu hingga 24 Maret 2022.

“Semarang menjadi titik tengah berkumpul para car enthusiast di pulau Jawa tentunya dengan memberlakukan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. Tim IMX sejauh ini sudah menyiapkan lokasi acara di De Segara, Pantai Marina, Semarang, serta mengolah area tersebut dengan beberapa program menarik dan menyuguhkan gelaran Meet-up pertama bersama Garasi Drift dan para komunitas yang diharapkan dapat membawa angin segar bagi industri otomotif dan kreatif seputaran Jawa Tengah dan Jawa Timur,” kata Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

“Hadirnya gelaran Road to IMX kedua ini juga menjadi sebuah upaya mengaktivasi ruang berkumpul positif anak muda untuk mengapresiasi indutri otomotif dan gaya hidup. Mencakup komunitas, industri pabrikan mobil, produsen aftermarket, hingga para modifikator lokal,” lanjutnya.

Foto: IMX Team

Gelaran kedua dari rangkaian Road to Series IMX 2022 tersaji dalam beberapa kegiatan, meliputi :

– Semarang Car Meet-up: Menjadi wadah berjejaring para car enthusiast yang berdomisili seputaran di Jawa Tengah dan Jawa Timur, untuk bertemu, bertukar informasi serta mengembangkan networking daam industri modifikasi.

– Community Meet-up: Menjadi wadah berkumpulnya para komunitas mobil yang tergabung dalam Indonesia Community untuk dapat saling bertemu serta bersilaturahmi.

– Aftermarket Coaching Clinic: Mengulas berbagai produk aftermarekt dari para produsen aftermarket Indonesia untuk para penggunanya di seputaran area tersebut

– IMX Masterclass: Menghadirkan sesi talkshow tentang industri modifikasi, gaya hidup dan tentunya sharing ilmu dalam bisnis otomotif yang akan menghadirkan beberapa pembicara dari pakar di indutri tersebut dan car enthushiast otomotif Dipo ’Garasi Drift’.

– IMX Pop Up Market: IMX juga akan menghadirkan beberapa produk-produk terkini dari industri otomotif dan lifestyle, diantaranya merchandise Garasi Drift.co yang akan menyemarakan acara dengan promo khusus langsung di lokasi.

– Kalcer Dresscode: Sesuai tema Indonesian Kalcer, para pengunjung juga diwajibkan bersolek dengan rapi nan keren! Dresscode peserta atau pengunjung terbaik bertema ‘Kalcer Street Wear’ pada gelaran pemanasan IMX di Semarang bahkan, akan diganjar sebagai The Lifestyle Magnet nantinya.

Foto: IMX Team

“Tentunya kami akan terus memberikan apresiasi tinggi dan juga terus mendorong industri modifikasi aftermarket Jawa Tengah dan Jawa Timur dalam gelaran Road to IMX series kedua ini. Ini bentuk nyata kami juga dari asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif pagi anak-anak muda untuk terus berdampak di industri otomotif Nasional. Oh ya, para peserta baik Car Meet maupun Community Meetup silahkan terlebih dahulu mendaftarkan diri sebelum tanggal 24 Maret 2022. Jangan sampai terlewat, beragam keseruan selama gelaran Road to IMX Series: Semarang Car Meet-up dan menjadi bagian dari acara puncak IMX 2022 The Indonesian Kalcer, 1-2 Oktober di Jakarta nanti,” tandas Andre.

Acara ini didukung oleh Co-Sponsor IMX antara lain Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki Indonesia, produk cat otomotif Belkote Paints dan produk sticker buatan lokal Goodfix Aurocal.

Beberapa rekanan dan produsen aftermarket selaku pendukung acara diantaranya Yoong Motor Group Indonesia, Garasi Drift, Infia, Dagelan, Speed Z Indonesia, Sapphire Indonesia, dan Prime Suspension. Selain itu, ada pula komunitas Commonrail fun, The Peak Garage, L Parts, Yokohama Indonesia dan Hyperion Indonesia.

IMX 2022 “The Indonesian Kalcer”

Semarak menuju perhelatan puncak IMX 2022 “The Indonesian Kalcer” akan berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-2 Oktober 2022 bakal menghadirkan sejumlah aktivasi khas IMX. Sebanyak 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia hasil kurasi para kurator Dunia dalam IMX NMAA Top 50.

Selain itu IMX 2022 akan hadir dengan segudang konten seru khas, termasuk didalamnya konten digital khas IMX yaitu: IMX Black Stone Live Modz yang akan kembali dihadirkan tahun ini dengan konsep penuh terobosan dan terbaru, IMX Garage Sale dan IMX Aftermarket Auction serta IMX Masterclass yang akan menghadirkan program edukasi khusus untuk para pecinta otomotif dan lifestyle.

Sejumlah merek aftermarket, pabrikan otomotif dan program kolaborasi dari para penggiat industri otomotif mulai menunjukan eksistensinya jelang rangkaian Road to IMX 2022 ‘The Indonesian Kalcer’.| Foto: IMX

Selain itu tentunya berbagai suguhan gaya hidup yang akan mewarnai IMX mulai tahun ini, seperti: Sneakers Auction, Die Cast Custom & Race Championship, Art Exhibition, NFT area yang tentunya akan memberikan keseruan tersendiri buat para pengunjung di Lifestyle arena IMX tahun ini.

“Hingga sekarang, kami masih terbuka untuk sponsor, produk aftermarket, produk lifestyle dan pabrikan otomotif lainnya jika ingin bersama-sama bergabung dan memajukan industri otomotif dengan cara kekinian melalui IMX 2022. Kami menyediakan berbagai penawaran menarik dengan berbagai paket promosi IMX 2022 dengan tampilan offline booth, edukasi, dan beragam program kreatif digital,” ujar Andre Mulyadi.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,311PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles